satu minggu ini

haloooowww blog, lama gak ngetak ngetik disini.

tadi gue abis chat sama temen gue, berhubung udah hampir satu minggu ini gue memakai marga gue untuk account fb gue, maka dia bilang.
gitu dong, marganya dipake. masa kata temen gue, lo kayak orang manado.
heh? astaga, dari segi dan sudut mana yang bilang gue yang kaya orang manado? putih kagak, muka-muka cina / oriental juga kagak, terus dari sudut mana yang membuat gue menjadi orang manado? hahahaha, baru kali ini gue dibilang kaya orang manado, kebanyakan orang pada bilang gue kaya orang jawa. hihihi


satu lagi, hari rabu kemaren gue jalan bersama teman-teman gue ke senen. hahaha, seru lohh. dari senen gue habis 65 rebu buat beli tas warna biru dan jam warna biru. akhirnya kesampean juga punya tas dan jam tangan warna biru.

udah ah, itu doang. dan sekarang gue mau lanjut ngerjain tugas. liburan panjang tapi tugas bejibun. huhu

oh iya, dan yang terpenting,

selamat jumat agung :))

salam cinta kasih,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2