Happy Birthday To Me

4 May 2011

"HAPPY BIRTHDAY DIAN CHRISNIAR"





semoga di umur sekarang pribadi gue lebih baik dari yang dulu, 
segala yang gue inginkan juga bisa tercapai secara bertahap.

SPECIAL THANKS, to my Greatest Power of Love, JESUS CHRIST
to give me a beautiful day, the greatest family and friends that i have.

makasih buat kalian semua bertujuh, Garnis, Khoi, Aster, Vina, Siwi, Nurul, dan Eci
atas surprise yang telah kalian berikan pada saya.
jujur aja itu surprise kedua kali loh yang gue dapetin.


i love you all -vina :))
pertama pas gue kelas dua smp, gue disiram dengan berbagai hewan yang menjijikan
seperti cacing, belatung, kecoak, dan kawan-kawannya.
semoga kalian masih ingat yaa (cc: debi, dewi, rahma, eliza)

kedua oleh kalian, biarpun saya sebenarnya 
ngantuk sekali menunggu kalian datang kemarin

terimakasih semuanya, saya cinta dengan kalian :* 
(special kiss and hug to you from me)





dan hari ini, jengjeng. ayooo tebak apa yang terjadi? yes yes. hari ini gue seneng soalnya si itu ngucapin selamat ulang tahun gitu ke gue. huahahah. hari itu juga gue pamer ke temen-temen gue. tapi ada beberapa temen gue yang dengan sangat baik hatinya bilang,
jangan-jangan, ulang tahun lo dicatet gitu lagi di kalendernya
gue pun senyam senyum gak jelas gitu. sampai akhirnya ada juga yang dengan sadisnya bilang gini :
jangan geer dulu, jangan-jangan dia cuman gak sengaja buka fb terus liat ada nama lo nongol di birthday today
jleb, gue langsug sedih. haaaaah -____-, tapi gapapa, yang penting sms dia sempat bertahan beberapa hari di hape gue sampai akhirnya dengan terpaksa itu sms harus gue hapus karena inbox gue, PENUH! haaaahh

tanggal 5 mei, tepat setahun gue menagis gak karuan di kamar seharian. kenapa? karena hari ini adalah tepat gue ketolak di UnPad. gue malu, gue kesel, gue ngerasa kok Tuhan gak adil banget sih sama gue? kenapa Dia gak ngasih UnPad sebagai kado gue di ulang tahun gue yang ke-18? padahal, gue lebih menerima UnPad dibandingkan dengan UI. ditambah lagi, semua orang mendoakan gue buat gue dapet UnPad, dan juga gue udah yakin bisa dapet disitu, dikarenakan juga pas lagi ngerjain smpu, gue yakin sama jawaban gue. tapi ternyata hasilnya, nol besar T.T

tapi semakin kesini, gue bisa ambil positifnya aja kali ya. coba kalo gue keterima disana, mau jadi apa hidup gue? makan aja gak karuan, baju kotor gimana nyucinya? masa iya tiap minggu harus pulang ke jakarta buat nyuci baju? dan yang paling bikin karuan, gimana gue bisa tidur sendirian di kamar kosan? baru diuji nyali buat tidur sendirian aja di rumah kak eva aja udah nangis gak karuan gara-gara ketakutan. padahal dirumah itu masih ada kak eva. masa iya, tiap malem gue harus menellpon orang-orang buat nemenin gue ngobrol sampe gue tertidur? duit dari mane? hahahaah

tapi yasudahlah, sekarang saya sudah berketetapan hati untuk kuliah di Universitas Negeri Jakarta dengan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam jurusan Kimia program studi Pendidikan.



gue HARUS bisa menjadi guru kimia yang berkualitas yang takut akan Tuhan :))

amin.

salam ♥ dari sang calon guru,



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2