Skip to main content

in the end of may

wah, gak kerasa bulan mei bakalan berakhir, lebih tepatnya lagi hari ini hari terakhir di bulan mei 2011. goodbye may, hope i can see you again next year.

sebelumnya, kemaren tanggal 30 mei itu adalah ulang tahun teman baik gue waktu SMP :

HAPPY BIRTHDAY ANUNG!! 

wuhuuu, semoga tahun ini bisa dapat pacar, terus bisa merealisasikan janji lo sama gue dan yang lain-lainnya buat ntraktir kita, yuhuuu.

dan sekarang adalah hari SNMPTN tertulis, sukses ya ujiannya buat boni, kerin, tono, tiara, ute, dewi, dan yang lain-lain, give your best and let God do the rest guys. semoga kalian bisa mendapatkan universitas yang emang kalian inginkan yang sempat tertunda selama setahun kemarin, hehe :)) dan kalaupun hal yang terburuk terjadi, yakin dan percayalah bahwa memang Tuhan mempercayakan dan memberikan jalan kesuksesan kita di kampus yang udah kita jalanin sekarang. ya dan yang pasti jangan lupa bersyukur. hoho (tumben omongan bener?) ahahaa.

and, finally. karena hari ini libur, tadi gue ikutan nemenin abang gue berbelanja di makro. pulang dari sana gue makan dulu di wss, aish maja, disitu isinya orang pacaraaaannn semua, ckckc jadi iri kan tuh huhu.

abis makan, gue udah bertekad buat latihan mobil dari belokan hkbp sampe tembus ke komplek deket jembatan situ, dan eng ing eng. kalo dikasih nilai, mungkin nilai gue sekitar 75 lah ya. huahahaha. gue senang dan bangga. tadi itu udah lumayan banget gue nyetir mobilnya. dari yang dulu selalu panik kalo ngeliat ada mobil ataupun motor, sekarang paniknya udah agak berkurang udah bisa agak rileks sedikit.

terus, dari yang dulu bang christo selalu teriak kesana kemari, tadi dia udah gak teriak-teriak lagi karena parno gue yang bawa. terus kalo dulu setiap kali mobil berenti terus ngulang lagi dari gigi 1 dan mesin selalu mati, tadi enggak lagi walaupun mesinnya bunyi wuuung wuuung wuuuungg terus. eh, mati sih tapi tadi gue mecahin rekor gue sendiri, dengan perjalanan latihan gue yang lumayan panjang dan belokan-belokan terus, mobil cuman mati dua kali, pas gue baru pertama kali nyalain dan pas lagi mundurin mobil.

WHAT? MUNDURIN MOBIL? iyaaaa, gue seneng banget. tadi adalah pertama kalinya bang christo mempercayakan gue buat mundurin mobil, biarpun pas gue liat, mukanya dia rada takut-taku gitu, jalan lurus kedepan aja masih ngaco, apalagi mundur kebelakang sambil belok? itu juga karena kita salah jalan, jadi mau gak mau ya harus mundur. aahahahaha. dan mundur gue pertama kali bisa dibilang, tidak jelek, dan lumayan bagus lah. ahahahaha
dan yang pasti, gue bakalan terus berusaha biar sim gue bisa berguna. harus kudu wajib. sukses buat gue.
udah ya, mau nonton my name is khan dulu, dududud.



salam sayang dari saya, 
cium emuah


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.