Skip to main content

30 Juni 2011

hari itu gue dan teman-teman Pendidikan Kimia Non Reguler 2010 berencana buat jalan-jalan ke ragunan. itung-itung liburan lah buat ngilangin stress selama kemaren berjuang habis-habisan buat UAS.

rencananya sih ya, ini tuh merupakan alternatif lain buat temen-temen yang gak bisa ikutan liburan ke puncak. tapi ternyata, ahhh masih banyak sekali yang gak dateng. ditambah lagi si partner bendahara gue si siwi dia gak dateng dengan alasan yang sangat tidak jelas. mengesalkan.



yaudah, sekitar jam 11an akhirnya kita masuk ke ragunan. cuaca pas masuk sih lumayan panas ya tapi berhubung disana banyak pohon, jadinya gak terlalu panas-panas banget.



akhirnya kita masuk dan kita keliling-keliling gak jelas di ragunan, gara-gara si david bawa kita muter-muter tanpa tujuan. dan yang paling menyebalkan adalah, ragunan itu kan kebun binatang ya, tapi kenapa kandangnya kebanyakan kosong? bagaimana ini bapak ragunan? ditambah lagi keadaan kandang yang kurang terawat dan sekalipun ada hewannya, kerjaan hewannya tidur melulu. kan jadi gak seru.

tapi ada satu yang membuat kita tertawa terbahak-bahak, yaitu deng deng ternyata ada orang utan yang namanya tono. huah, benar-benar lucu. awalnya si tono ini anteng pas kita datangin. tapi, pas kita tinggalin, dia ngamuk-ngamuk gak jelas, suaranya itu loh, kenceng bener dah ah.


nama saya tono, kenalkan

jodohmu ratna,tono -__-


lepas dari sana, akhirnya kita berteduh buat makan siang dan ngomongin rencana liburan kita ke puncak. tapi, berhubung yang mau ke puncak itu kurang dari 25 makanya dengan senang hati, dibatalin lah rencana itu. sebagai gantinya, kita bakalan ngadain acara open house di rumahnya izzah.

selesai makan, akhirnya sebagian temen pada shalat, terus si septi merencanakan buat ngerjain khoi, berhubung dia lagi ulang tahun kan, dengan ngumpetin dompetnya dia. ceritanya sih dompetnya itu kaya mau dicuri sama pengamen yang di ragunan, tapi apa daya rencananya gagal, abisnya anak-anak gak ada yang bisa akting sih, huaha.

akhirnya, gerimis. dan kita berencana buat ke smutzer pusat orang utan gitu, dan kita sekelas dibayarin sama khoi, hihi, thankyou cintah :* . masuk ke sana kita disuguhi dengan berbagai jenis orang utan, agak ngebosenin sih sebenarnya (menurut gue ya). disitu kerjaan kita cuman foto-foto. tapi hal itu tergantikan pas kita masuk ke goa.

perempuan-perempuan cantik

kenapa? emang dasar ya anak pnkr itu iseng-iseng banget. jadi begini, ternyata di goa itu banyak banget orang-orang yang lagi ngetem buat pacaran. nah di situ jugalah, kita semua juga ikutan ngetem buat foto, padahal ya lokasi buat foto itu gak bagus-bagus banget deh. emang dasar kitanya aja yang rusuh. haha


liat deh gak ada bagus-bagusnya lokasi fotonya


keluar dari goa, ternyata hujannya tambah deres. cuman karena berhubung udah sore dan takut ujannya tambah besar, maka dari itu kita putuskan untuk pulang saat itu juga. terlebih, kaki gue udah sangat teramat pegel gak ketulungan. tapi lagi dan lagi, sebelom pulang, kita poto-poto dulu ditengah hujan, memalukan. udah berasa artis deh, poto ditengah ujan dan diliat orang-orang banyak.

akhirnya, hari itu selesai dengan melelahkan. dan kita langsung cabut ke shelter transjakarta buat pulang.

oh iya another story guys,

waktu gue naik TJ ke ragunan, ternyata supir TJ nya itu perempuan loh. gak tahu kenapa, tapi cool aja liat cewek bisa nyetir bus, ditambah lagi si supir TJ ini dia make high heels men, gue gak tau berapa cm, tapi yang pasti itu high heelsnya yang lancip gitu. waw, that's so cool, sampe-sampe temen gue si izzah terperangah gak berenti-berenti.

dan juga, gue baru tau, ternyata bus TJ itu gak ada koplingnya ya? karena dari kemaren gue perhatiin, kaki sebelah kiri para supir itu gak ada yang nginjek kopling. yang kerja cuman kaki kanan. wew, sungguh noraknya gue.

masuk ke ragunan, gue dikejutkan dengan suatu kejadian. gue baru tahu kalo pengamen itu dilarang masuk apalagi ngamen ke ragunan. dan kemaren itu, gue ngeliat acara kejar-kejarannya pengamen sama security di ragunan. wew, gue kirain yang dikejar itu copet, gue udah merinding aja. tapi ternyata mereka pengamen.

1 dari pengamen itu ketangkep bersama gitarnya. sadisnya, si bapak security ini langsung ngambil gitarnya pengamen dan langsung dihancurkan ditempat. waw, lagi-lagi gue terperangah. kasian banget ini pengamen, udah ketangkep gitarnya hancur. salah mereka juga sih, udah tau dilarang tapi masih aja ngamen. tapi, mereka juga gak bisa sepenuhnya disalahin. ngamen itu = uang makan mereka lah kalo dibilang, kalo mereka gak ngamen, nanti mereka makan apa? dan juga, apakah ia gitar yang merupakan alat dia untuk ngamen harus dihancurin juga? gue rasa si enggak perlu segitunya lah ya. cukup deh ditangkap, tapi gak usah diancurin juga, kasian kan mereka nantinya.

sekian lah cerita gue di 30 juni 2011 bersama para teman-teman pknr. tunggu cerita gue selanjutanya yah di acara open house nanti (kalo jadi dan kalo gue boleh sampe nginep), hihihi. wohokey, see yaa








30 JUNI 2011,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.