HAPPY BIRTHDAY KHAIRUNNISA :))

HAPPY BIRTHDAY KHAIRUNNISA



HAPPY SWEET NINETEENTH, DEAR ;)
all the best wishes for you :*

terimakasih sudah menjadi teman gue selama setahun ini yaa
mungkin, kalo kita gak sekampus mungkin juga kita gak akan sedekat ini (#eh?)

long lasting ya sama pacarmu
beneran deh, aku iri banget sama lo, khoi ahahah
doain ya semester 4 nanti gue bisa ngerayain ulang tahun kaya lo  (#loh, kok curhat?)

semoga juga perkuliahan kita lancar ya khoi
biar kita bisa lulus bareng-bareng berdelapan terus bisa jadi guru yang baik buat anak murid kita
jujur aja, gue masih gak bisa ngebayangin kita jadi guru,
apa kata dunia nanti? ahhhh

jelek banget suer bikinan gue, yang penting niat ya khoi :)) ahaha

once more,
HAVE A GREAT NINETEENTH BIRTHDAY DEAR,

WE YOU SO MUACH :*


with my ,

29 juni 2011 - dian chrisniar :))






Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder