Skip to main content

HAPPY BIRTHDAY KHAIRUNNISA :))

HAPPY BIRTHDAY KHAIRUNNISA



HAPPY SWEET NINETEENTH, DEAR ;)
all the best wishes for you :*

terimakasih sudah menjadi teman gue selama setahun ini yaa
mungkin, kalo kita gak sekampus mungkin juga kita gak akan sedekat ini (#eh?)

long lasting ya sama pacarmu
beneran deh, aku iri banget sama lo, khoi ahahah
doain ya semester 4 nanti gue bisa ngerayain ulang tahun kaya lo  (#loh, kok curhat?)

semoga juga perkuliahan kita lancar ya khoi
biar kita bisa lulus bareng-bareng berdelapan terus bisa jadi guru yang baik buat anak murid kita
jujur aja, gue masih gak bisa ngebayangin kita jadi guru,
apa kata dunia nanti? ahhhh

jelek banget suer bikinan gue, yang penting niat ya khoi :)) ahaha

once more,
HAVE A GREAT NINETEENTH BIRTHDAY DEAR,

WE YOU SO MUACH :*


with my ,

29 juni 2011 - dian chrisniar :))






Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Puding Zebra kebanyakan coklat

bangun tidur ku terus..... apaaaaa????? mandi? oh nononono. gegara si bang chris pergi dinas alhasil semua kerjaan dia numplek plek plek ke gue. yes, pagi indah gue udah gue coreng dengan cek hp, buka whatsapp isinya penuh sama yang pada pesen tiket pesawat. meeeeen, masih pagi loh. sumpeh, masih pagiiiiii *nangis kejer-kejer*