Skip to main content

Metropolitan Mall

berhubung sepupu gue datang dan dia menginap dirumah gue. maka dari itu, kemaren gue dan abang gue ngajak dia buat nonton di XXI Metropolitan Mall, Bekasi. sebelumnya awalnya kita mau ke Dufan, tapi berhubung sepupu gue bukan orang yang berani main makanya dibatalin, dan juga gue lagi gak mood juga  buat main ke dufan, mungkin karena bukan sama temen-temen gue kali ya, jadi mungkin agak sedikit garing nantinya kalo gue bareng keluarga gue.

buat milih tempat nonton aja ribet banget. awalnya gue milih buat nonton di XXI Mega Bekasi, cuman berhubung rencananya sambil nunggu filmnya kita berencana buat makan siang disana maka dari itu akhirnya gue bilang. "yaudah deh di MM aja", secara kan ya kalo di Mega Bekasi, setau gue fastfood disana yang udah jelas enaknya itu minim banget. ditambah lagi, gue lagi ngidam banget sama HokBen, yaudah deh akhirnya gue ke MM.

sesampainya di MM gue langsung cabut ke XXI nya, wew ternyata layoutnya sudah jauh lebih baik teman-teman. terakhir gue kesana waktu gue nonton Avatar bareng Ayu. dan dulu layoutnya masih jadul banget, sekarang ya sudah bagus lah ya. cuman kok, kayaknya lebih asik dan lebih gede di Mega Bekasi ya? mungkin karena gue dari dulu kalo nonton sering disana kali ya.

ok, akhirnya gue memilih nonton 'Tarix Jabrix 3' dengan kursi penonton F dari no 13-15. disitu filmnya mulai jam 14.35 dan jam tangan masih menunjukkan jam 13.55. akhirnya kita putuskan lah buat makan di hokben. tadinya, gue sempet nyari letak hokben di MM itu ada di lantai berapa, dan menurut web hokben, kalo di MM hokbennya itu ada di lantai 2, tapi kalo ngeliat plang hokben yang ada di MM disitu dibilang kalo hokben ada di lantai 3. setelah gue ngudek-ngudek lantai 3, ternyata hokbennya ada di lantai dua dan itu terletak dari dua toko di sebelah kirinya XXI, suer deh kok infonya gak sinkron banget. mengesalkan.

akhirnya makanlah di sana. tapi, setelah gue bandingin sama HokBen di Arion, gak tahu kenapa, kok kayaknya lebih cozy hokben arion ya? kalo soal luas menurut gue sama aja kok sama-sama luas. kalo soal menu, jelas menurut gue lebih banyakan porsi hokben yang di arion dibandingkan disini. nah, kalo soal musik, ini baru lebih bagus dan asik di arion. kenapa? kalo di arion lagunya itu gak pernah ngadet, ditambah lagi lagunya itu terkadang bagus-bagus (kayaknya emang gak pernah muterin lagu alay deh ya) dan lagunya itu dari berbagai bahasa itu ada (agak lebay sih mungkin, tapi iya gak sih?), nah kalo di MM, ASTAGA, speakernya itu loh, suka ngadet-ngadet, kadang kedengeran kadang juga enggak, ditambah lagi dia muterinya radio. yaampun mana radionya radio yang isinya lagu dalam negeri semua, bukan maksudnya gue gak cinta tanah air ada kok lagu-lagu lama yang menurut gue bagus yang kemaren diputer disana tapi ada juga lagu-lagu yang, ehem maaf bukan maksudnya menyindir tapi mungkin memang bukan genre saya. jadi terkesan agak sedikit jatoh mungkin hokben di MM.

selesai makan, gue langsung cabut ke teater 2. gue kirain barisan F itu gak terlalu deket sama layar, tapi ternyata eh bujut, entah yang emang kursinya yang kedeketan sama layar, apa emang layarnya yang kegedean? suer deh, itu pertama kalinya gue cape banget nonton, kepala gue aja sampe pegel ngedongak ke atas. pelajarannya, kalo mau nonton mending ambil tempat duduk yang paling atas kali ya biar gak pegel.

ok, sekarang tentang fimnya. so far si lumayanlah ya buat ngilangin stress ato mungkin kejenuhan liburan. tapi kalo menurut gue pribadi, ceritanya kok agak aneh ya? ditambah lagi terkadang lawakan para pemain itu terkadang agak garing menurut gue. dan menurut gue juga, ceritanya itu agak dipaksain buat cinta tanah air ya. ditambah lagi, kayaknya kok kurang oke ya kalo si olivia nya jadi jendral, mungkin karena mukanya itu muka anak baik-baik kali ya dan cewek banget jadi agak kurang pas buat meranin jadi anak geng motor yang tomboy.

sekian dulu lah, semua yang gue tulis itu kan menurut pandangan gue, jadi terserah gue lah ya mau berpendapat apa. selanjutnya terserah kalian mau menilainya kaya apa (apaan sih?) hehehe :DD

udah ya semua, sampai jumpa lagi di cerita gue selanjutnya, have a nice holidays guys :D, semoga IP naik amin (tetep aja), goodbyee :))

salam sayang,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.