good wife wannabe

halooowww, selamat berlibur dan selamat sp (semester pendek) bagi yang ikutan.

ok, hari ini gue sedang ber-eksperimen menjadi calon seorang istri yang baik. heheeh, gak tahu ni lagi kesambet jin apa, tapi hari ini rasanya pengen nyoba bikin telor balado sendiri, secara gue lagi kangen makan sambel. hoho

awalnya sih, gue berniat buat makan nasi kuning di daerah pondok gede, tapi ternyata itu warung gak buka-buka men. terus tadinya juga berencana buat makan ketoprak tapi gak tau kenapa jadi gak mood makan ketoprak. diotak gue udah ke-mind set buat makan nasi sama telor sambel ehem a.k.a telur balado.

ok, karena semua arwah gue udah terkumpul untuk ber-eksperimen, akhirnya gue mencoba lah ngulek-ngulek cabe. astaaaaggaaaa, ternyata pegel bet pegel ye. hah, tapi tak apalah, butuh pengorbanan untuk menjadi calon istri yang baik.

pas bikin sambel, semua bahan gue masukin, dari cabe merah, garem, bawang merah, bawang putih dan yang terakhir tomat. dari bentuk sambelnya (sambel emang berbentuk ye?) sendiri sih udah hampir menyerupai buatan nyokap. pas gue rasa itu udah pas, eh giliran dicoba ehem, kok rada hambar ya. ada sesuatu yang kayaknya kurang gitu, tapi gak tahu apa. tapi diotak gue bilang, "oh mungkin karena belom digoreng kali ya, nanti juga kalo digoreng sama kayak buatan nyokap".

yaudah, selesai buat sambel gue langsung bikin telur rebus. selesainya, itu telor gue goreng lagi baru deh abis itu gue numis sambelnya. nah, pas ditumis sih enak ya bau sambelnya sampe menyengat hidung (beneran deh gak boong). wah, gue udah hepi nih, berarti sambel acak-aduk buatan gue gak gagal.

udah hepi, akhrinya gue makan. uhuk-uhuk, ternyata tetep aja, HAMBAR. ah yaampun, apalah ini yang kurang dari sambel buatan gue? dan sampe sekarang gue gak tau itu apa yang kurang. tapi seenggaknya, sambel itu gak bikin gue sakit perut, wuhuuu.

sekian cerita menjadi calon istri yang baik dari gue. hehe, kayaknya sih liburan kali ini bener-bener gue manfaatin buat jadi "The Real Woman", yeah HARUS!!!! dan kayaknya mulai dari sekarang juga, gue harus mulai mengekori emak gue memasak di dapur. ya daripada-daripada nanti gue dipulangin suami gue. kan gak lucu?

hemh, oh iya, daritadi gue ngebahas jadi calon istri yang baik terus ya? ehem, gimana mau jadi calon istri yang baik, calon suami aja masih kagak ada sampe sekarang aka masih sendiri, yeah MENYEDIHKAN T.T. tapi tak apalah, semua itu akan berubah kalo resolusi semester 3 gue terwujud,  yeaaaahh!!! semangaaaatttt!!!! :)))


salam,
calon istri yang baik (amin)


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2