goodbye

gue sedih, sedih se-sedih-sedihnya (itu bahasa apa? lupakan)

iya sebenarnya gue udah sedih dari dua hari yang lalu, tapi baru sempet ngepost disini sekarang.

iya terus kenapa sedihnya? penasaran kah?

ok, ehem kesedihan ini dimulai saat gue ngebaca wall nya si itu. ok, kita sebut saja dengan lelaki itu, kepada perempuannya yang sampe detik ini juga gue belom tahu akan kebenaran hubungan mereka sebenarnya.

terus apa isi wallnya?
ehem, sesuatu yang membuat gue dari kemaren narik ingus terus-terusan. hahaha lebey, gak segitunya juga sih.

pokoknya kalo dilihat dari wallnya itu, ehem dengan berat hati gue harus bilang, si itu sudah di tekken kontrak sama perempuan itu. bingung ya? pokoknya gitulah.

dan sayangnya dia bukan di tekken kontrak sama gue. rasanya mau lompat aje dari atapnya gor biru disamping laboratorium kimia dasar. huaaahhh.

dengan sangat terpaksa, gue harus bilang. i'm sorry goodbye lah ya mas. eh itu harusnya dia yang ngomong ya ke gue? hah lupakan. intinya, gue bakal nyari yang lebih oke dari lo kak, janji suer deh. amiiiiiiinnnnnn.

okelah sekian galalu-galauannya. kayaknya ini post terakhir gue tentang si lelaki itu. semoga nanti ada yang baru dan yang itu bisa gue sendiri yang tekken kontrakin (lagi-lagi ini bahasa apa dah ah?).

pesan gue :

cukkae ya, semoga langgeng, sepertinya memang dia yang cocok dengan situ. hoho :))  
*sok tersenyum padahal meringis dalam hati*


lagipula, menurut ramalan koi kan gue gak cocok ya sama orang yang tipenya kayak situ, mas. jadinya saya cari yang baru ajalah, doakan ya mas, semoga saya bisa dapet lebih dari situ. hihiihi. amin

Adios,



dian chrisniar




Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder