Skip to main content

goodbye

gue sedih, sedih se-sedih-sedihnya (itu bahasa apa? lupakan)

iya sebenarnya gue udah sedih dari dua hari yang lalu, tapi baru sempet ngepost disini sekarang.

iya terus kenapa sedihnya? penasaran kah?

ok, ehem kesedihan ini dimulai saat gue ngebaca wall nya si itu. ok, kita sebut saja dengan lelaki itu, kepada perempuannya yang sampe detik ini juga gue belom tahu akan kebenaran hubungan mereka sebenarnya.

terus apa isi wallnya?
ehem, sesuatu yang membuat gue dari kemaren narik ingus terus-terusan. hahaha lebey, gak segitunya juga sih.

pokoknya kalo dilihat dari wallnya itu, ehem dengan berat hati gue harus bilang, si itu sudah di tekken kontrak sama perempuan itu. bingung ya? pokoknya gitulah.

dan sayangnya dia bukan di tekken kontrak sama gue. rasanya mau lompat aje dari atapnya gor biru disamping laboratorium kimia dasar. huaaahhh.

dengan sangat terpaksa, gue harus bilang. i'm sorry goodbye lah ya mas. eh itu harusnya dia yang ngomong ya ke gue? hah lupakan. intinya, gue bakal nyari yang lebih oke dari lo kak, janji suer deh. amiiiiiiinnnnnn.

okelah sekian galalu-galauannya. kayaknya ini post terakhir gue tentang si lelaki itu. semoga nanti ada yang baru dan yang itu bisa gue sendiri yang tekken kontrakin (lagi-lagi ini bahasa apa dah ah?).

pesan gue :

cukkae ya, semoga langgeng, sepertinya memang dia yang cocok dengan situ. hoho :))  
*sok tersenyum padahal meringis dalam hati*


lagipula, menurut ramalan koi kan gue gak cocok ya sama orang yang tipenya kayak situ, mas. jadinya saya cari yang baru ajalah, doakan ya mas, semoga saya bisa dapet lebih dari situ. hihiihi. amin

Adios,



dian chrisniar




Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.