Skip to main content

keranjingan korea

oke, mulai sekarang gue bakal bilang, ehem
GUE SALAH SATU PENGGEMAR FILM DAN DRAMA KOREA
ya, lagi dan lagi kayaknya gue kena karma sepertinya saudara-saudara. dulu waktu SMA, gue paling HARAM sama yang namanya KOREA. apalagi waktu dulu korea itu sedang mewabah-wabahnya ya, dari yang boyband, girlband, film dan drama.
abisnya menurut gue aneh aja, kita bahas dari boyband dan girlband nya dulu. bisa-bisanya grup nyanyi itu isinya 9 orang bahkan 13 orang, sebut saja seperti SNSD dan suju. omo, pertama yang ada di otak gue adalah, bagaimana pembagian gajinya ya? pasti kecil banget deh, kasian. ckckck

kedua, menurut gue muka-muka cowok korea itu agak-agak kayak perempuan ya? abisnya, mukanya pada cantik-cantik banget sih, ditambah lagi gaya rambut mereka itu loh, terkadang hah kayak mas-mas tengil aka alay mungkin. kan bikin ilfeel duluan. tapi anehnya, biar begitu, temen-temen gue teteup keukeh buat demen sama mereka.

beberapa temen gue, bahkan keponakan gue sendiri sempat meracuni gue dengan drama korea. tapi sayang sekali saudara-saudari usaha mereka gagal.

tapi sekarang??? sudah bisa ditebak kan?

hal ini berawal, gara-gara kefrustasian gue gak keterima-terima di PTN alias nganggur gak jelas. jadi pada suatu sore, gue lagi nganggur di kamar ortu gue, sampelah gue mengganti channel gue ke Indosiar. dan ternyata, untuk mengisi liburan, indosiar kembali menayangkan serial BBF.

oke, mulailah gue nonton. 

episode pertama masih sumpah serapah, apaan sih ini drama? aneh bet aneh
episode kedua masih  juga sumpah serapah - tapi rada berkurang
episode ketiga mulai nungguin kapan mulai itu drama
episode keempat mulai ketagihan nontonnya
episode kelima dan seterusnya, benar-benar ketagihan

and finally, gue suka cerita itu. yaampun somplak banget ya gue, telat banget korea fevernya. itu seumur-umurnya gue nonton serial korea dari awal sampe akhir biar kata ada beberapa episode yang bolong-bolong.


lihat, betapa cocoknya mereka. envy

tapi anehnya, gue malah gak begitu suka sama hubungan pemain utama nya tapi gue lebih suka sama Kim Bum dan Kim So Eun. wahhh mereka cocok sekali, bener-bener perfect couple sekali. hihi. dan sekali lagi, saat gue heboh tentang ini ke temen-temen gue, mereka cuman bisa ambil napas sambil ngelus dada liat betapa ketinggalan gaulnya banget temen mereka yang satu ini.

dan ada satu pemain yang sangat gue benci, yaitu si Kim Hyun Joong. ehem bukannya gue jahat, tapi gue gak suka liat rambutnya dia yang menurut gue kaya abang-abang tukang sayur itu. hih. udah rambutnya panjang, warnanya kuning pula, hish. menggelikan.

tapi saudara-saudara, untuk kesekian kalinya, gue kena karma kembali. karena apa? karena gue jatuh hati sama kim hyun joong di playful kiss dengan gaya rambutnya pas dia masuk kuliah. oh noooooo (*.*). gue gak dapet fotonya, mengesalkan -___-

dan lagi dan lagi gara-gara playful kiss nya udah selesai tayang akhirnya digantiin sama dream high. awalnya gue gak berniat buat nonton dikarenakan juga gue selalu sibuk (gak tau ngapain juga) pokoknya gak sempet lah buat nonton.



sampai akhirnya gue free di hari rabu dan mulailah gue nonton dream high di episode 7. dan komentar pertama gue, ih wew pemainnya keren banget. hahaha teteup lah ya. iya, gue rada terkesima dengan kim soo hyun yang jadi sing sam dong. huoho nih nih nih liaaat, mirip kim bum kan ya?


kim bersaudara, haha

lanjut lagi kamisnya gue nonton dan akhirnya gue bilang. gue suka drama ini. lagunya itu loh, bagus-bagus deh. huhu, silahkan cari sendiri ya gue males nyariinnya, tapi yang pasti gue menjamin kalian pasti suka deh. huoho

sekilas kalau ngeliat film ini mungkin kita bakalan inget sama glee. ya, konsepnya sebenarnya sama, orang-orang yang gak dianggap tapi ternyata memiliki potensi besar dan akhirnya, waaaw. terus juga sama-sama sering nge-cover lagu orang pula. ditambah lagi, semua pemain utama dream high ini isinya kebanyakan penyanyi kecuali kim soo hyun. tapi baca-baca, katanya sih dia terpaksa nyanyi di drama ini dan gue akui suaranya bagus kok, bener deh :D

dan ada satu scene yang membuat gue makin tergila-gila dengan film ini. scene dimana mereka ber-4 ngecover lagunya SNSD yang Genie. dan disitu, oh my goat soo hyun dan taecyeon nya itu loh. parah menggoda banget buat dicolek. hahahha

klik disini aja ya videonya maaf gue rada norak gak ngerti bikin biar muncul di blog. hoho

at least, drama ini high recomended banget lah ya. hoho, tonton sendiri lah, gue aja sampe mewek-mewek pas sam dong nya ketiban pot gara-gara ngelindungin hye mi terus sama pas telinganya sam dong bermasalah gitu. haaaahhh

yowes lah, sampe segitu duyu. see you lah kapan-kapan. nanti gue nge-post lagi deh drama ataupun film yang menurut gue high recomended. hoho. see you all :*


adios,



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.