Skip to main content

Open House PKNR 2010 :')

kemarin pas sabtu, akhirnya gue dapet ijin juga buat nginep dirumah izzah, dikarenakan tanggal 18 July kemarin ada acaranya Open House Party PKNR 2010 sekalian juga buat acara perpisahan buat Tiara, secara dia kan mau pindah ke Unpad.
aku dan kembaran
tadinya, gue mau langsung pergi kerumah Izzah sendiri, akan tetapi si garnis minta bareng. nah, maunya sih gue nungguin dia di pangkalan jati, tapi dia minta buat dijemput ke Kampung Melayu. berhubung gue temen yang baik dan gue takut dia nyasar, akhirnya gue jemputlah Garnis dan Vina di sana, sekalian juga ternyata si Rara minta bareng juga.

akhirnya naik 26 sampai ke superindo. dan ternyata cuaca sangat tidak bersahabat. kenapa? karena pas gue sampe di sana, naujubile dah ah. HUJAN GEDE cooy. percuma aja gue pake payung, wong, celana gue basah bet basah. menyebalkan.

sesampainya dirumah izzah, gue ngeliat beberapa orang konsumsi yang sedang bikin ayam ungkep. abis itu gue langsung ganti celana. selepasnya dari kamar mandi, ada suatu kejadian yang sangat tidak mengenakkan. rencana mau hepi-hepi kenapa pada 'angry-angry'? hemh, dan gue males buat nulisnya. lupakan saja lah itu. 

buat sendiri loh. wew
langsung lah, gue menariki mereka yang pada belom bayar 20 rebu buat acara ini. hehehe, gak ada alasan buat berkelit ya saudara-saudari. huekekeke. jalan ke depan, disitu gue ngeliat si vina dan lain-lain yang lagi pada sibuk buat bikin areng. nah, kenapa gue nyebutnya cuman vina? karena gue takjub dan shock ngeliat dia mau ikutan bikin areng. hehehe. udah dengan sekuat tenaga sampe keringet bercucuran, alhasil gagal juga. wkwkkw
kasian, ckckck
yang sibuk ngebakar
sekitar jam 9an, gue sama siwi cabut ke superindo. awalnya sih mau beli bumbu nasi goreng sama beli aqua yang literan. gue jalan berduaan sama siwi ke superindo. gelap-gelapan dan becek-becekan. huah. sampe disana akhirnya kita nambah beli coca-cola, fanta, sama kacang atom.

nah, pas pembagian belanjaan. gue kedapetan bawa 2 botol aqua yang 1,5 liter sama kacang atom + bumbu nasi goreng. sedangkan siwi, dia kedapetan bawa 1 botol aqua 1,5 liter, dan 1 botol fanta sama coca-cola yang masing-masingnya 2 liter. kebayang kan beratan siapa? jahat ya gue. maaf ya siwi. jadi mahasiswa harus punya prinsip TOTALITAS PERJUANGAN yaa, hahaha alasan.
lihat, bukannya ngebantuin malah asik wi-fian -__-
nyampe kerumah izzah,, gue dikejutkan dengan kedatang pai sama tono. iya, mereka akhirnya datang juga. huah, menyenangkan. padahal tadi, mereka itu berencana buat gak dateng loh. ih wew. gue hepi mereka dateng. hhahaha. dan juga, gue baru tahu kalo dirumah izzah itu ternyata ada wifi nya. ehbuset, nikmat bet dah ah. pantesan aja daritadi orang-orang pada anteng megangin hape sama mantengin leptop. ternyata yaaa

datang juga ternyata
 jam 10 an, orang yang ditunggu-tunggu datang. iya, Tiara akhirnya datang juga. dan setelah dihitung-hitung, banyak juga yang datang. ada 20 orang. ih wew, terharu deh gue. dan jam 11an lewat, masakan nya udah siap dan kita makan malam bersama, ehem lebih tepatnya makan kelewat malam bersama.



selesai makan, akhirnya sie acara bergerak. iya kita punya acara. acaranya itu bikin testimoni kepada orang-orang yang disebutin namanya. nanti ya, gue post lagi tentang surat-surat cinta mereka buat gue. hehe. next, setelah itu si pai bikin acara kaya sq gitu. dan ternyata, banyak bet yang banjir air mata. hahaha, ini emang gue nya yang gak punya hati apa begimana deh. disaat semua orang pada sedih, gue malah nguap-nguap gak jelas dan akhirnya malah smsan sama siwi. geblek

abis itu, kita bikin acara buka-bukaan. eyaloh kan buka apaan hayoo? haha. iya mungkin lebih tepatnya itu kayak 'mandok hatta' kali ya. gue bingung ngejelasinnya gimana. ya, itu nanti ajalah ya gue jelasin lagi di post berikutnya. dan akhirnya, jam 2 pagi acara nya baru selesai.


baru masuk kamar, gue udah ngeliat si eci udah tertidur lelap di kasur. ehbuset, ini bocah, muka bantal banget. ckckk. sedangkan gue? awalnya gue berencana buat ikutan tidur. tapi, apa mau dikatamata gue belom bisa buat diajak kompromi, hingga akhirnya gue memutuskan buat keluar nemenin si garnis yang masih melek.

bosen baca novel, gue sama garnis akhirnya kedepan buat ngeganggu pai sama kiki yang lagi asik berduaan. eyaloh kan, perusuh bet dah ah. hahha. akhirnya kita ngobrol berempat. eh, gak lama kemudian si aster nongol. ternyata dia belom tidur juga. akhirnya juga, kita ngobrol berlima.

nah, sekitar jam setengah 5an. akhirnya mata gue nyerah. dan pada akhirnya gue tidur. iya, gue mecahin rekor begadang gue. kalo selama ini mata gue cuman kuat sampe jam 1an. sekarang, wew. tepuk tangan buat gue deh. hohohoho.

akhirnya jam setengah 8 gue bangun. gue bangun dan langsung sikat gigi. abis itu, makan deh. eh dodo e. awalnya sih gue diluar, lagi baca novel lagi. mau wifian, listrik kan turun. karena bosen, akhirnya gue masuk ke kamar. eh buset, ternyata yaaa, hampir sebagian cewe-cewe lagi pada ngerumpi disana. entahlah, dari a sampe z kita omongin. sampe-sampe gak inget kalo waktu udah menunjukan angka 11 siang.

ada dua hal yang bisa nyatuin kita semua. pertama adalah makanan. iya, kita semua bisa anteng kalo ada makanan. dan yang kedua, ngegosip. astaga -__-", gak cewek gak cowok kalo ada gosip pasti anteng. sampe-sampe kayak kemaren, padahal sebagian dari mereka itu harusnya ada di depan buat rapat MPA (iya, lagi ada rapat di rumah izzah), eh mereka malahan asik ikutin kita ngerumpi. dasar emak-emak. hahaha

akhirnya jam setengah 12an kita pulaang. iyeah, jujur aku senang punya keluarga kecil kaya kalian. apalagi, setelah denger cerita kalo ternyata di kimia 2010 cuman kita doang yang paling sering kumpul-kumpul. wew, menyenangkan. aku sayang kalian :')

perempuan-perempuan cantik :')
ah iya satu lagi, setelah rembuk sana sini, akhirnya ditetapkan bahwa tanggal 7 Agustus adalah hari ulang tahun PKNR 2010. ih yeye, sampe bertemu lagi di tanggal 7 agustus, kosongkan acara kalian ya pknr, intinya. kita harus bareng-bareng ngerayain first anniversary kita. oke? ehheheh

sampe jumpa di post selanjutnya tentang surat cinta buat gue.

salam hangat dan cinta serta cium



dian chrisniar buat pknr 2010

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.