Skip to main content

surat cinta dari kalian :')



setelah kemarin gue sempet nulis tentang Open House di rumah izzah, sekarang gue mau menepati janji gue mengenai surat cinta buat gue dari kalian. oh iya sebelumnya, surat cintanya gue scan biar lebih seru gimana gitu. heheeh. cekidot!


iya makasih, saya memang baik dan bersemangat. hahaha


 iya, iya. makasih ya. maaf ya, saya kalo marah memang susah buat dikontrol.
soal ngegosip? kan salah satu yang bisa menyatukan kita itu ya gosip. hahha


gak usah dipublish siapa, pasti udah pada tau siapa kembaran gue. baik-baik ya kamu disana. 
i love you pull lah. selamat mencari 'ee' yang baru, yang oke dan lebih tinggi. hehe :D


ini kenapa gambar smiley-nya ada gigi dua nongol?
penyindiran secara halus ya? hemh -__-"


iya. pasti PKNR harus tetap kompak bagaimanapun juga kondisinya.
kalau masalah gaul gilak? sepertinya salah orang. tetap vina yang paling gaul seantero pknr. hahaha


terimakasih. sampai kapanpun saya akan selalu eksis. hahhaa


sedalem apa? maaf yaa. itu pasti gak sengaja deh


huah, matamu pasti sangat teramat sehat. iya sih, kata mama aku cantik. 
kamu juga cantik kok. hehe iya diusahain nanti gak akan cemberut-berut :))


sebenarnya saya paling suka dikasih anjing. berminat ngasih? ^.^


iya udah disalamin kok sam asi jimbo. katanya, kapan mau kemari? hehe


rajin? are you sure? hemh


iya sama-sama ya. mohon maaf kalo gue juga ada salah. hehe


ok. makasih sarannya.


makasih


iya, maaf ya. saya juga manusia yang sering luput dari kesalahan. hehe
tapi yang pasti, saya tidak cinta tono ya. kami hanya bersahabat dekat. hehe :)


iya, akan saya usahakan big boss. hoho.
sukses juga buat semester depannya. kita semua harus sukses. semangat :")


hualah dasar partner. ok, cariin gue maru yang bawa mobil ya.
minimal punya perusahaan lah ya. wakakakaak ngelunjak.
kita untuk selamanya, ih waw :)


maaf ya. gak ada maksud buat menjauh. maaf banget.
hehe masa sih? puji Tuhan lah. ayoo tetap semangat di semester-semester berikutnya :')


kamu juga susah kok ditebak. hehehe.
amin, semoga resolusi semester 3 saya tercapai, eh semoga dirimu juga ya neng. haha :')

ok deh. sekian lah surat-surat cinta yang gue dapet. dan setelah gue baca-baca, hampir kebanyakan ngasih komen yang positif. entah itu terpaksa nulis positif atau memang gue pembawa hawa yang positif? buakakaaka, ngarep bet dah ah.

terus juga, terimakasih atas sarannya ya. semoga saya bisa lebih baik di semester depan. semoga juga saya bisa lebih mendekatkan diri lagi kepada kalian semua. kritik dari kalian sangat berarti. karena, seorang sahabat pernah mengatakan kepada saya bahwa :
seorang sahabat yang baik adalah orang yang berani mengkritik diri kalian.
mungkin ada yang gak setuju dengan omongan gue. tapi percaya deh :
mengkritik orang itu memang kesan yang negatif. karena dengan mengkritik itu, secara tidak langsung, sisi negatif kita lah yang akan dilihat. karena memang, orang itu susah melihat sisi positif dibandingkan negatif. tapi terus tanamkanlah di diri kita, kalau orang yang melihat kita hanya dari sisi negatif, berarti orang tersebut sangat memperhatikan kita dan menginginkan kita berubah jauh lebih baik dari yang sebelumnya ~diansey
pusing ya? iya gue yang nulis juga pusing. hahaha. nah, terus juga, pesen gue buat yang lain tentang surat-surat cinta ini (ini udah pernah gue omongin pas dirumah izzah) :
siapapun pasti penasaran sama yang nulis surat ini.gak munafik gue juga penasaran kok. tapi yang pasti, semoga semua komen positif itu bisa terus bertambah positif, dan yang negatif bisa berubah jadi positif. gak mungkin bisa instan, tapi coba perlahan-lahan ~diansey
ah iya, satu lagi. mengenai kebersamaan. gue lupa mau ngomongin ini pas kemaren. jujur ya, gue rada kesel kalo ada anak sekelas yang ngomong : "ajak ya temen-temen lo itu buat blablablabla" tuh sampe gue garisin, miringin, sama tebelin. kenapa kesel? kesannya, mereka itu cuman temen-temen gue, bukan temen-temen kalian. ayolah coba, hilangin kata temen-temen lo itu. risih deh gue.

gak munafik, iya mungkin gue terlalu sering berkumpul berdelapan. tapi tolonglah lihat kalian sendiri, gue gak mau nuduh atau bagaimanapun. apakah kalian juga gak pernah nyadar kalo kalian itu juga selalu bersama dengan yang itu-itu saja?

oh ayolah, gue gak munafik kok. gue juga sering kaya begitu. karena bagaimanapun juga :
orang itu akan mencari teman yang menurutnya sejalan dan seidealis dengan mereka. tapi bukan berarti orang-orang yang dia dekati mengerti sepenuhnya akan dirinya. jadi berhati-hatilah ~diansey
yeah, gue juga gak ngerti kenapa omongan gue jadi kayak begini. tapi yang pasti PKNR selalu di hatiku. cium peluk emuah.

oh iya, satu lagi. bukan maksud hati mau mencari. tapi emang gue sadar betul. ada beberapa surat cinta yang dari awal baca aja udah tau siapa yang nulis. hahaha. tapi tenang kok. saya menerima semuanya dengan lapang dada. hehehe.

gomawo :')


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.