aloha cipro !

hari jumat tanggal 29 juli 2011 gue bersama ayay, amel, dan ledi mau bersilahturahmi ke cipro. awalnya sih gue masih galau mau ikut atau enggak. secara ya, hari itu tuh episode terakhirnya dreamhigh di indosiar. biarpun gue udah punya dvd nya, tapi kan waktu di dvd itu subtitle nya jarang-jarang, jadi gue gak ngerti para pemainnya ngomong apa.

yaudah lah ya, akhirnya setelah dipikir-pikir, mending gue jalan ke cipro aja. kapan lagi coba. hoho

sama mba tita dan pak muis
disana gue ketemu sama mba tita, pa wawan, pa muis, pa mukson, pa amin, pa sodiq, mr. harry, mba ana, mba sari dan lain-lain lah ya.

terus, pas ketemu pa muis ternyata beliau antusias sekali loh pas tau saya jadi guru. amin. ohoho, katanya pak muis begini :
nanti kalo udah semester 6 atau 7, coba ngajar disini ya. nanti biar bapak yang ngajarin. itung2 kamu latihan ngajar gitu (ngomong dengan logat jawanya)
amin pak, amin. doain saya lancar-lancar aja ya semester 6 dan 7 biar saya bisa ngajar disana. hehhe

selanjutnya, silahkan diliat ya foto-fotonya. hoho


lihat papan tulisnya, ada simpangan baku dan rata-rata
ada penampakan di belakang
bareng pak sodiq, pak mukson, mr day dan pak muis






bareng pa amin
  terus akhirnya kita jalan-jalan ke atas ke tempat musholla. dan disitu kita foto-foto berempat. setelah diedit sana sini sama amel, kok hasilnya berasa foto studio ya? huoho

ini foto yang menjijikan -___-
 




segitu aja sih foto-fotonya. kapan-kapan main lagi deh ya ke cipro dan semoga main-main part 2 nya anggotanya lengkap. kaya sonce, cloro, nuri, alikus dan lain-lain. hoho.

adios,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2