hello august

hallo agustus!

gak kerasa bulan juli udah kelewat dan kayaknya wishes gue yang terkabul cuman satu. yaitu ip gue ada di batas aman. hehe, thankyou Lord. tapi wish gue yang bisa mengendarai mobil belum terkabul, bukan apa-apa sih emang dasarnya aja gue yang males, padahal mobil sama bang kito nganggur, tapi gue nya yang males latihan. hueh, kapan bisanya ya?

dan sekarang august wishes gue, yaitu :
  1. harus mau ngelawan rasa malas buat latihan nyetir
  2. kayaknya gue harus belajar organ lagi deh ah
ada apa dengan wish gue yang kedua? karena begini, ternyata pendeta di gereja gue mau diganti dan anaknya pendeta yang baru itu jago-jago banget main keyboardnya. dan itu jujur aja bikin gue ngiri seiri-irinya. ah, nyesel gue kenapa waktu dulu gue males banget les organ nya, padahal dulu tingkatan gue udah lumayan tinggi. kesal

oh iya, awal agusutus ini itu = hari pertama puasa loh. jadi selamat berpuasa ya teman-teman yang berpuasa. nah, kalo udah mulai puasa, hal yang paling menyenangkan adalah tukang-tukang jajanan di deket rumah pada keluar semua. wihiiiii, dan yang paling gue nantikan untuk gue jajanin adalah kue lopis. hehe, gue kangen mau makan kue lopis, semoga si nenek ngejual lopisnya. amin

nah dan yang paling terakhir adalah gue mau mengucapkan selamat  kepada teman gue yaitu ute. selamat ya te, akhirnya tahun ini kamu kuliah juga dan kuliahnya di unj pula. semoga keputusanmu tepat ya te ngambil akuntansi unj. amin

okelah ya, sekian dulu. sampai bertemu lagi :*



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2