Skip to main content

hello august

hallo agustus!

gak kerasa bulan juli udah kelewat dan kayaknya wishes gue yang terkabul cuman satu. yaitu ip gue ada di batas aman. hehe, thankyou Lord. tapi wish gue yang bisa mengendarai mobil belum terkabul, bukan apa-apa sih emang dasarnya aja gue yang males, padahal mobil sama bang kito nganggur, tapi gue nya yang males latihan. hueh, kapan bisanya ya?

dan sekarang august wishes gue, yaitu :
  1. harus mau ngelawan rasa malas buat latihan nyetir
  2. kayaknya gue harus belajar organ lagi deh ah
ada apa dengan wish gue yang kedua? karena begini, ternyata pendeta di gereja gue mau diganti dan anaknya pendeta yang baru itu jago-jago banget main keyboardnya. dan itu jujur aja bikin gue ngiri seiri-irinya. ah, nyesel gue kenapa waktu dulu gue males banget les organ nya, padahal dulu tingkatan gue udah lumayan tinggi. kesal

oh iya, awal agusutus ini itu = hari pertama puasa loh. jadi selamat berpuasa ya teman-teman yang berpuasa. nah, kalo udah mulai puasa, hal yang paling menyenangkan adalah tukang-tukang jajanan di deket rumah pada keluar semua. wihiiiii, dan yang paling gue nantikan untuk gue jajanin adalah kue lopis. hehe, gue kangen mau makan kue lopis, semoga si nenek ngejual lopisnya. amin

nah dan yang paling terakhir adalah gue mau mengucapkan selamat  kepada teman gue yaitu ute. selamat ya te, akhirnya tahun ini kamu kuliah juga dan kuliahnya di unj pula. semoga keputusanmu tepat ya te ngambil akuntansi unj. amin

okelah ya, sekian dulu. sampai bertemu lagi :*



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.