Secret Garden

halo jumpa lagi bersama gue yang sekarang akan memberikan film korea rekomendasi gue. taraaaaa, dan film ini berjudul : "SECRET GARDEN" yeay.

 

ok, kenapa semua film rekomendasi gue itu selalu pas banget sama tayangan indosiar? ya iyalah, secara kerjaan gue selama libur ya nonton korea di indosiar. hem, kecuali playful kiss ya. kalo itu, gue nonton duluan baru deh indosiar ikut2an. hehe

nah, apa itu secret garden? hemh, sekilas cerita nya itu mirip BBF dimana cinta si laki-laki ini yang kebetulan anak orang kaya ditentang habis-habisan sama ibunya. karena, perempuannya ini adalah anak orang miskin.

tapi, ada satu yang bikin menarik dan sampe sekarang gue belom pernah ngeliat film kaya gini. yaitu, mereka berdua itu bisa berpindah-pindah jiwa loh. hemh, ngerti kan? yaudah ngertiin aja.

kalo mau lebih tau dan jelasnya, silahkan tonton dvdnya dari awal atau gak liat di situs lain buat nyari sinopsisnya.

kalo soal pemain sih sebenarnya gak cakep-cakep banget ya. tapi gak tau kenapa, akting mereka itu bener-bener natural abis. keren deh pokoknya. apalagi si hyunbin, karismanya keluar banget buat meranin si ji won. hoho seandainya ada orang kaya gitu di dunia ini, haaaaaaaahhhh

ditambah lagi gil ra im nya yang biasanya dia berperilaku dan berpakaian tomboy. eh pas mereka lagi dansa, disitu dia cantik deh, gue aja sampe gak ngenalin. hahahaa


nah, sekian rekomendasi film gue. selamat mencoba untuk menonton ;)

salam



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder