Touring to Bangka :'))

halo blog lama udah gak keurus dan sekarang gue mau ngupdate cerita terbaru gue mengenai jengjeng : Touring to Bangka. ya, gue harus jujur gue rada norak dari awal naik pesawat sampe nyampe di hotel. hahaha

iya gue ke bangka bareng nyokap seorang. biasalah, kerjaan nyokap kan. tadinya gue pikir, gue bakalan nginep di rumah-rumah penduduk gitu yang ga ada listriknya. eh tapi eh tapi. gue malah nginep di hotel Aston, ya hotel bagus lah ya menurut gue.

ok, sampe di bangka kita langsung ke hotel. dan gue ketemu ayu azhari disana, kita sehotel. kata tour guidenya sih, dia lagi pulang kampung (terus kenapa?), ok lupakan si ayu azhari (sangat gak penting). sampe di hotel, ternyata nyokap punya kenalan orang bangka dan jadilah, jengjeng (lagi???) gue jalan-jalan ke Pantai Pasir Padi.

so far menurut gue sih, pantainya gak terlalu bagus. hemh, mirip-mirip di ancol sih menurut gue, cuman ya lumayan bersih lah dibanding ancol. ok, gak banyak omong here they areee : enjooy it :') (sorry ya kalo ngiri) bhahahahaah *evil laugh*










#day 2 in Bangka

hari ini nyokap workshop di suatu desa di Bangka selatan. rencana awalnya sih, gue mau diem aja di hotel. karena kan pikirannya workshop itu lama dan daripada gue bosen ya mending gue di hotel kan. eh tapi eh tapi, ternyata katanya sih kita mau jalan-jalan abis itu. yoweslah gue ikutan.

seselesainya workshop gue langsung dibawa jalan ke Pantai Parai, disitu banyaaaaaaaaaakkkkk banget batu-batu gede atau bisa disebut sebagai The Rocks Island atau pantainya batu-batu. hoho. dan gue gak bisa banyak bicara karena itu, buagusssss bangget. enjoy it !!!! (sorry kalo bikin ngences-ngences. gak maksud kok) huahahaha




 













ok lah, sekian perjalanan gue selama dua hari di pulau bangka dan gue cuman mau bilang, " I Love Indonesia. and I Love Bangka. There are so many beautiful and exotic places in Indonesia. trust it!!"

salam sayaaaaaangggg,



Dian Chrisniar :')

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2