akhirnya go public juga

huah, setelah dua hari berturut-turut gue merevisi blog ini, akhirnya semua post gue yang rada-rada nyeleneh dan bersifat rahasia sudah resmi gue hilangkan dari peradaban ini. hehehe

mikir panjang sih buat nge-publish ini blog, secara kan cerita-cerita tentang kegalauan gue mau gak mau harus gue babat habis. jadi sedih gak ada kenangannya.

awalnya ada sekitar 71 post di blog ini. tapi karena ada sesuatu hal yang gak mungkin gue publish, akhirnya dengan terpaksa beberapa harus gue hapus. for example, tentang kenekatannya si eneng garnis dengan si "itu nya". dengan sangat terpaksa harus gue delete, karena kalo sampe itu terbaca sama orang-orang terlebih anak sekelas, habis lah kau nak jadi bual-bualannya sekelas.

terus juga, post gue yang ****** datang = sakit hati dan jengkel. yes, itu juga harus gue hapus. karena gue tidak mau menimbulkan percikan-percikan api diantara kita. halah, apa deh. ato mungkin tentang si "itu nya gue"? hahaha, penasaran ya siapa si itu? haha, lupakan.

ditambah lagi, keababilan gue mentranslate lagunya lost in space - lighthouse yang bener-bener deh, kelewatan ababil dan galaunya. hahahha

ya maaf-maaf aja kalo isi blog gue jadinya kaya buku diary elektronik. ya, berhubung ini blog gue, jadinya suka-suka gue lah mau nulis apa. ya kalo kalian gak suka tinggal arahin kursornya ke tanda x di tab kalian, klik deh abis itu. selesai kan masalah.

Adios,


dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder