Skip to main content

akhirnya go public juga

huah, setelah dua hari berturut-turut gue merevisi blog ini, akhirnya semua post gue yang rada-rada nyeleneh dan bersifat rahasia sudah resmi gue hilangkan dari peradaban ini. hehehe

mikir panjang sih buat nge-publish ini blog, secara kan cerita-cerita tentang kegalauan gue mau gak mau harus gue babat habis. jadi sedih gak ada kenangannya.

awalnya ada sekitar 71 post di blog ini. tapi karena ada sesuatu hal yang gak mungkin gue publish, akhirnya dengan terpaksa beberapa harus gue hapus. for example, tentang kenekatannya si eneng garnis dengan si "itu nya". dengan sangat terpaksa harus gue delete, karena kalo sampe itu terbaca sama orang-orang terlebih anak sekelas, habis lah kau nak jadi bual-bualannya sekelas.

terus juga, post gue yang ****** datang = sakit hati dan jengkel. yes, itu juga harus gue hapus. karena gue tidak mau menimbulkan percikan-percikan api diantara kita. halah, apa deh. ato mungkin tentang si "itu nya gue"? hahaha, penasaran ya siapa si itu? haha, lupakan.

ditambah lagi, keababilan gue mentranslate lagunya lost in space - lighthouse yang bener-bener deh, kelewatan ababil dan galaunya. hahahha

ya maaf-maaf aja kalo isi blog gue jadinya kaya buku diary elektronik. ya, berhubung ini blog gue, jadinya suka-suka gue lah mau nulis apa. ya kalo kalian gak suka tinggal arahin kursornya ke tanda x di tab kalian, klik deh abis itu. selesai kan masalah.

Adios,


dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.