dan gue pun SHOCK

yes, hari ini gue shock berat dan ini dikarenakan oleh si kutu enit.

you're really really unpredictable, girl. errrrwwwww

tapi tenang kok nit, kan sesuai dengan saran lo, gue cari yang baru deh. hahahahah

tapi please, jangan ketawain gue pleaaaaaseeee -____________-

karena lo gak kenal aja, makanya lo bisa ketawa-ketiwi. tapi kalo lo kenal juga, mungkin lo bisa klepak-klepek juga kaya gue. hahahahaha

tapi kayaknya sih ya, dia masih jauh lebih baik daripada mantan-mantan suami lo yang dengan kejamnya memutilasi hati lo, sampe lo gak mau ngangkat telpon gue seminggu lebih. BUAHAAHHAHAHAHAH *siap-siap dibanting sama lo*  peace darling

sebenarnya pas awal lo sms gue, gue mau nelpon lo, mau denger komentar lo secara live. tapi entah kenapa, untuk pertama kalinya gue takut buat nelpon lo. huah, gue serem denger komentar-komentar yang bakalan keluar dari mulut sadis lo itu. tapi gue penasaran, gimana dooooongggg????? haaaaahhhh

udah ah, salam penasaran

gadis yang sangat penasaran,

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2