Happy Birthday Anita Carolina

jumat, 23 november 2011

di kamar sambil ngemil koko krunch dan minum susu
yang akhirnya berakibat fatal karena menyebabkan perut gue mules-mules
tapi akhirnya gue terus bertahan, because i wanna say :


HAPPY TWENTIETH BIRTHDAY MY LOVELY


always be my best sister,
every time when i need you

wish you all the best ya sayang,
sukses perkuliahan dan pekerjaanmu

ah, terlebih percintaanmu ya nit. semoga di angka 20 ini,
percintaanmu gak mengenaskan lagi kaya yang dulu-dulu, hehe

sekali-kali punya pacar yang bener kek biar nyamber ke gue gitu nasib lo.
inget loh, kita punya hubungan batin yang sangat kuat

nih ya contohnya, 
yang mau jadi guru kan gue, tapi malah lo duluan yang menjajal jadi guru

terus,
ayat sidi kita yang sama, nem kita yang sama, apalagi ya? banyak deh kayaknya

maaf ya kalo gue suka ngeganggu kehidupan lo dengan cerita-cerita gue.
mulai dari si cc sampe hal-hal yang sangat teramat gak penting.

pokoknya aku kamu banget lah intinya



salam ,
23 september 2011 -acdc-






Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder