pengacara seo ♥

kembali lagi dengan gue yang akan merekomendasikan drama korea yang judulnya, "PRINCESS PROSECUTOR".
ini pemain intinya, yang paling ujung sebelah kiri itu pengacara seo ♥

apa itu? jadi di drama ini bercerita tentang seorang jaksa perempuan yang fashionable abis, manja. terus tiba-tiba munculah seorang yang bernama pengacara seo yang dikira oleh jaksa ma itu adalah seorang teman yang baik sama dia.

iya sih, pengacara seo baik banget, dan yang terlebih dia ganteng bangeeeeeetttt kakak, matanya itu loh gak nahan banget. tapi ternyata dibalik kebaikannya, sebenarnya itu dia lagi balas dendam sama bapaknya jaksa ma melalui si ma hye ri ini.

ceritanya bagus deh. gara-gara film ini juga, gue baru tahu kalo ternyata tugasnya jaksa itu hampir nyerempet-nyerempet kaya detektif gitu. detektif maksa sih emang. yang bikin senengnya lagi, ceritanya oke, yang main juga okeeeeee bangeeeeeeeeeettttt hihihi

gak percaya? here he is. selamat jatuh hati dengan park shi hoo. kalo mau tau lebih dalem lagi tentang ceritanya atau bahkan biodata lengkapnya, silahkan googling sendiri ya. pasti nemu deh hehehe.







ah iya, satu lagi. tadi siang si siwi sms gue, katanya :
aduh, pengacara seo umurnya 33 tahun, beda 15 tahun sama gue :(
hetdah ini bocah, lah terus kenape kalo lo beda 15 tahun sama dia? dikata dia bakalan mau apa sama lo? ahahahahaha (piece beybih) :*

udahan ah, gue mau lanjut lagi ngerjain KO nya si kanjeng mami. sekian dulu ya rekomendasi korea eke. sampai berjumpa lagi di episode korea selanjutnya. byeeee


ganshamida,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2