Skip to main content

Pulang Kampung


haloooo. bagi yang penasaran sama foto-foto gue pas pulang kampung kemaren. maka dengan senang hati, hari ini bakalan gue publikasikan. so, enjoy it :))

#1 danau silaban

suer, gue baru tau kalo marga gue, punya danau sendiri di daerah dolok sanggul. huahaha, cukup bangga karena silaban merupakan salah satu marga yang punya danau sendiri. gak semua marga loh punya danau. jadi maaf ya kalo bikin sirik. hahaha *evil laugh*

bagaimana dengan danaunya? danaunya gak segede danau toba sih memang. mungkin seluas sunter agak kurang sedikit lah ya. tapi kalo ditanya bagus atau enggaknya. dengan sangat yakin dan bangga, danau ini masih jauh lebih bersih dan bagus daripada danau sunter. enjoy it !!





 #2 gue lupa nama tempatnya tapi masih di dolok sanggul

yap, rencana awalnya mau ke tempat makamnya sisingamangaraja sama mau ke air pancur apa gitu namanya *gue lupa*. baru mau kesana aja, pemandangan yang udah disuguhkan tuh, sesuatu banget deh. keren!! dari panapakan aja udah keliatan indahnya danau toba. yuhuuu

tapi, sampe di tempat air pancur. gue kirain air pancurnya tuh yang keren gimana gitu. ternyata -_-, masih lebih bagusan air pancur napitu di kampung gue. jadinya gak gue foto deh. dan sayangnya, disana masih ada kepercayaan sembah-menyembah arwah sisingamangaraja. sungguh sedih.

nah, mending liat foto pas dijalannya aja yaaaaa :))

 



 

#3 Taman Simalem
lagi dan lagi, akhirnya pergi lagi ke taman simalem. eh buset, mahal banget ciy buat masuknya aja udah hampir 200 ribuan. mana udah sampe di dalem, kalo emang mau main harus bayar lagi.. bener-bener deh ah.

tapi, lumayan lah. tempatnya udah lumayan sedikit bagus daripada yang pertama kali gue datengin. disitu juga udah lumayan rame pengunjung, tapi kebanyakan yang dateng itu orang-orang cainis.

yaudah, here they are. enjoy it











selesai dari taman simalem sih sebenernya gue sempet mampir ke tempat terakhir, yaitu air terjun siborong-borong. bukan gak ada fotonya. ada sih, tapi fotonya jelek gitu. jadi males buat nguploadnya. yah, kalo mau tau ya searching aja lah, kaya apa tempatnya. hehehe

sekian foto-foto yang gue dapatkan selama liburan kemarin di sumatera utara.
doakan ya gue bisa kayak si emak bisa keliling seluruh provonsi di indonesia mengunjungi tempat yang keren-keren di tanah air ini. hihi

salam gadis petualang,


dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.