Pulang Kampung


haloooo. bagi yang penasaran sama foto-foto gue pas pulang kampung kemaren. maka dengan senang hati, hari ini bakalan gue publikasikan. so, enjoy it :))

#1 danau silaban

suer, gue baru tau kalo marga gue, punya danau sendiri di daerah dolok sanggul. huahaha, cukup bangga karena silaban merupakan salah satu marga yang punya danau sendiri. gak semua marga loh punya danau. jadi maaf ya kalo bikin sirik. hahaha *evil laugh*

bagaimana dengan danaunya? danaunya gak segede danau toba sih memang. mungkin seluas sunter agak kurang sedikit lah ya. tapi kalo ditanya bagus atau enggaknya. dengan sangat yakin dan bangga, danau ini masih jauh lebih bersih dan bagus daripada danau sunter. enjoy it !!





 #2 gue lupa nama tempatnya tapi masih di dolok sanggul

yap, rencana awalnya mau ke tempat makamnya sisingamangaraja sama mau ke air pancur apa gitu namanya *gue lupa*. baru mau kesana aja, pemandangan yang udah disuguhkan tuh, sesuatu banget deh. keren!! dari panapakan aja udah keliatan indahnya danau toba. yuhuuu

tapi, sampe di tempat air pancur. gue kirain air pancurnya tuh yang keren gimana gitu. ternyata -_-, masih lebih bagusan air pancur napitu di kampung gue. jadinya gak gue foto deh. dan sayangnya, disana masih ada kepercayaan sembah-menyembah arwah sisingamangaraja. sungguh sedih.

nah, mending liat foto pas dijalannya aja yaaaaa :))

 



 

#3 Taman Simalem
lagi dan lagi, akhirnya pergi lagi ke taman simalem. eh buset, mahal banget ciy buat masuknya aja udah hampir 200 ribuan. mana udah sampe di dalem, kalo emang mau main harus bayar lagi.. bener-bener deh ah.

tapi, lumayan lah. tempatnya udah lumayan sedikit bagus daripada yang pertama kali gue datengin. disitu juga udah lumayan rame pengunjung, tapi kebanyakan yang dateng itu orang-orang cainis.

yaudah, here they are. enjoy it











selesai dari taman simalem sih sebenernya gue sempet mampir ke tempat terakhir, yaitu air terjun siborong-borong. bukan gak ada fotonya. ada sih, tapi fotonya jelek gitu. jadi males buat nguploadnya. yah, kalo mau tau ya searching aja lah, kaya apa tempatnya. hehehe

sekian foto-foto yang gue dapatkan selama liburan kemarin di sumatera utara.
doakan ya gue bisa kayak si emak bisa keliling seluruh provonsi di indonesia mengunjungi tempat yang keren-keren di tanah air ini. hihi

salam gadis petualang,


dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder