Skip to main content

random

halllllloooooo blog, how are you darling?? hihi, so sorry ya kayaknya udah lama banget dirimu  gak gue urusin. ihihi

seminggu menjelang gue masuk kuliah, gue dan keluarga mudik buat lebaran. tahun ini kita full sampe ke kampung halaman. engak kaya tahun kemaren yang cuman mampir sampe ke pekanbaru.

hari jumat gue berangkat, dan ternyata si vina juga mudik ke padang lewat jalur darat. cuman bedanya, dia udah berangkat duluan pas selesai solat jumat. sedangkan kita baru berangkat jam 6 dari rumah.

12 jam perjalanan hal yang gue lakukan adalah mengatakan :
bapaaaa, mau muntah
yap, selama 12 jam perjalanan ini kerjaan gue cuman muntah-muntah dan muntah. dan setelah gue itung, selama itu juga gue udah muntah 10 kali. sampe-sampe perut gue perih banget pas mau muntah, ya iyalah secara semua isi perut gue udah gue muntahin sampe gak tahu lagi apa yang harus gue muntahin.

seperti biasa, sebelum sampe di kampung pastilah kita jalan-jalan dulu. setelah berkeliling tempat wisata di sumatera utara, such as Danau Silaban, Taman  Simalem, dan Air terjun siborong-borong. gue mau publikasiin foto, tapi entah kenapa lagi gak mood. jadi kapan-kapan deh ya gue publish fotonya.


lanjut ya. lanjut di senin depannya. gue bolos kuliah. dan perkiraan gue gak masuk sangat tepat, karena memang dosen2nya belom pada ngajar. dan ternyata, perkuliahan efektif gue itu ya cuman kemaren di hari kamis. dan itupun cuman satu matkul doang. sangat menghabiskan ongkos.


dan apa yang gue lakukan sekarang adalah, mengerjakan tugasnya si kanjeng mami (sebutan baru buat si oma pip). udah sekuat tenaga buat ngerjain, tapi tetep aja gak selesai-selesai. mengesalkan.

udahan ah randomnya.

semangat semester tiga !!!!
semangat resolusi semester tiga !!!!! eh tetep aja gak boleh ketinggalan yang ini. hahahaha

adios :))


dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.