random

halllllloooooo blog, how are you darling?? hihi, so sorry ya kayaknya udah lama banget dirimu  gak gue urusin. ihihi

seminggu menjelang gue masuk kuliah, gue dan keluarga mudik buat lebaran. tahun ini kita full sampe ke kampung halaman. engak kaya tahun kemaren yang cuman mampir sampe ke pekanbaru.

hari jumat gue berangkat, dan ternyata si vina juga mudik ke padang lewat jalur darat. cuman bedanya, dia udah berangkat duluan pas selesai solat jumat. sedangkan kita baru berangkat jam 6 dari rumah.

12 jam perjalanan hal yang gue lakukan adalah mengatakan :
bapaaaa, mau muntah
yap, selama 12 jam perjalanan ini kerjaan gue cuman muntah-muntah dan muntah. dan setelah gue itung, selama itu juga gue udah muntah 10 kali. sampe-sampe perut gue perih banget pas mau muntah, ya iyalah secara semua isi perut gue udah gue muntahin sampe gak tahu lagi apa yang harus gue muntahin.

seperti biasa, sebelum sampe di kampung pastilah kita jalan-jalan dulu. setelah berkeliling tempat wisata di sumatera utara, such as Danau Silaban, Taman  Simalem, dan Air terjun siborong-borong. gue mau publikasiin foto, tapi entah kenapa lagi gak mood. jadi kapan-kapan deh ya gue publish fotonya.


lanjut ya. lanjut di senin depannya. gue bolos kuliah. dan perkiraan gue gak masuk sangat tepat, karena memang dosen2nya belom pada ngajar. dan ternyata, perkuliahan efektif gue itu ya cuman kemaren di hari kamis. dan itupun cuman satu matkul doang. sangat menghabiskan ongkos.


dan apa yang gue lakukan sekarang adalah, mengerjakan tugasnya si kanjeng mami (sebutan baru buat si oma pip). udah sekuat tenaga buat ngerjain, tapi tetep aja gak selesai-selesai. mengesalkan.

udahan ah randomnya.

semangat semester tiga !!!!
semangat resolusi semester tiga !!!!! eh tetep aja gak boleh ketinggalan yang ini. hahahaha

adios :))


dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder