derita gue

siapa bilang jadi mahasiswa itu enak?

mahasiswa itu gak enak men, apalagi kalo udah mulai masuk semester 3.
okelah, semester 1 dan 2 gue masih bisa yang namanya main-main,
secara pelajarannya ngulang pelajaran SMA.

masuk semester 3, JENG JENG
welcome to the hell yoo.

materinya baru semua, apalagi buat gue seorang mahasiswi kimia.
apalah itu KIMIA ANALITIK, KIMIA ORGANIK, KIMIA FISIK.
GUE GAK NGERTI!! semuanya pelajaran baru dan bener-bener buta banget.

ditambah lagi, laporan praktikum.
ehm, 7 (TUJUH) LAPORAN PRAKTIKUM dalam seminggu.
what the ....,

GIMANA GAK KERITING ITU TANGAN NULIS TUJUH LAPORAN DALAM SEMINGGU???
seandainya laporan itu bisa menghasilkan uang, gue rela deh.
RELA BANGET  T.T

ditambah lagi, kejamnya jam kuliah di semester 3 ini.
masuk jam 8 pagi, tapi pulangnya selalu sore.
paling cepet aja gue pulang jam 3, nyampe rumah paling cepet setengah 5.
paling lama pulang jam 5an, nyampe rumah jam 6an.

itu juga kalo jalanan lancar, tapi sayangnya jalanan gak pernah mendukung.
selalu aja KEMACETAN mengikuti gue dimanapun gue berada.
shity

duit juga menipis men.
gara-gara pulang sore, gue udah jarang banget naik metro 45
lebih sering naik 02 terus nyambung lagi naik 22

karena apa? karena gue tahu jalanan macet 
dan gue gak sanggup harus berdiri empet-empetan sampe nyampe ke rumah
lebih baik bayar mahal, tapi kaki gue gak pegel

belom lagi kegiatan praktikumnya.
dulu gue praktikum cuman kurang lebih 4 jam sehari,
sekarang 8 JAM yo. DELAPAN JAM.
gimana gue gak mabok coba di lab

gak ada lagi waktu buat hepi-hepi terus nge-junk di arion
sekarang bener-bener kerasa beratnya jadi seorang mahasiswa



SEMANGAT !!!!!!!!!!!

salam mahasiswi semester 3,



dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2