dian the explorer

guten morgen blog, sebelumnya di penghujung bulan oktober ini gue mau ngucapin :

selamat ulang tahun bang christo

hari ini menyenangkan banget, pagi-pagi gue dapet sms dari eci yang bilang kalo KA gak ada. ihwaw banget, tau aja gue males banget belajar KA. KF juga gak ada, seandainya MP juga gak ada. agak males ya kalo ke kampus hanya buat ketemu MP. erw

akhir bulan, rambut baru, semangat baru dan gebetan baru. eyaloh kan, yang terakhir lupakan.

rambut baru, iya rambut baru. jangan harap rambut baru gue masih berbentuk kaya yang dulu, masih bisa diiket dan masih bisa gue kuwel-kuwel. rambut gue ini, pendek banget ih. pendeknya keterlaluan. dora aja kalah pendeknya sama gue.

kesel, bete, mau nangis. tapi gimana dong? argh, mba-mba salonnya rese. gue kan minta rambut pendek tapi yang masih bisa gue iket. ini bondol banget loh mba, uaaaa :'((

satu-satunya penyemangat gue cuman kata-katanya garnis :
mau diapain juga rambut lo, tetep cantik kok.
aaaaahhhhh, beruntungnya gue punya temen kayak lo nis. jujur banget jadi maluuuu, uuuuu

tapi, kenapa harus elo yang bilang kaya gitu? curiga nih gue #eh. hahahahah. seandainya dia yang ngomong kaya gitu nis,, aaaaaaaa lupakan.

harapan gue cuman satu, semoga rambut gue ini cepet panjangnya. gak betah punya rambut pendek-pendek. dan semoga dengan pendeknya rambut ini, rambut gue bisa sehat kembali, secara kemaren-kemaren itu rambut ini rusak banget.

adios,

dian dora chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder