Hidup Segan Mati Tak Mau

pernah ngerasa semua yang lo lakuin itu sia-sia? sempet ngerasa juga bahwa hidup lo itu nge bosenin? itu tandanya lo lagi berada di tingkat kehidupan yang super duper jenuh kayak hidup gue hari ini.

gue juga gak tahu kenapa. tapi kayaknya semua kondisi yang gue alamin sekarang lagi bener-bener gak bersahabat sama gue. mulai dari berbagai kejadian abc dan seterusnya. gue merasa, ini gak adil banget woy. sumpah! lebay? iya, gue lagi berada di tingkat kelebayan yang sangat amat parah.

gue udah melakukan berbagai macam kegiatan yang bisa membangkitkan semangat hidup. tapi hasilnya nihil. aargh, rasanya tuh mau naik paralayang biar adrenalin gue terpacu dan jantung gue bisa bedetak normal kembali.

mood gue pun udah bagaikan puzzle yang gak tahu pecahannya ada dimana. semua yang gue alami kayaknya tuh basi, datar dan ngeselin banget sampai rasanya gue mau tidur yang panjang dan terbangun di suatu hari dimana gue ngerasa bahwa hidup gue itu sesuatu yang berharga dan bisa dibanggain.

tapi kapan? jujur gue muak banget sama kondisi ini. oh mood, come back pleaseee



someone who live without anything,

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder