kambing

happy sunday all.

seharusnya, di hari minggu yang indah ini, dimana langit mendung dan angin yang sepoi-sepoi, harusnya gue bisa menghirup yang namanya udara segar, bukan bau kambing.

kambing??
eh ini kenapa kambingnya lucu amat? -_-

iya kambing. baunya ini loh, bener-bener ngalahin bau kentutnya si jimbo. BAU BANGET.

hal ini dikarenakan idul adha sebentar lagi. tapi, bisa kali bapak-bapak sekalian, naro kambing-kambingnya jangan persis di depan rumah saya. itu polusi udara pak, POLUSI UDARA.

gue tau sih situ yang punya tanah di depan rumah. jadi suka-suka situ mau dipake buat apaan. tapi kan, situ juga harus mikirin dong pak. apakah kambing-kambing bapak ini mengganggu warga sekitar atau tidak? kalo bapak mau tau, saya bakalan jawab : BAU KAMBING BAPAK SUNGGUH BENAR-BENAR KETERLALUAN.

semoga idul adha cepetan berlalu, biar para kambing ini cepat musnah dari depan rumah gue.

Adios,

dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2