Skip to main content

kambing

happy sunday all.

seharusnya, di hari minggu yang indah ini, dimana langit mendung dan angin yang sepoi-sepoi, harusnya gue bisa menghirup yang namanya udara segar, bukan bau kambing.

kambing??
eh ini kenapa kambingnya lucu amat? -_-

iya kambing. baunya ini loh, bener-bener ngalahin bau kentutnya si jimbo. BAU BANGET.

hal ini dikarenakan idul adha sebentar lagi. tapi, bisa kali bapak-bapak sekalian, naro kambing-kambingnya jangan persis di depan rumah saya. itu polusi udara pak, POLUSI UDARA.

gue tau sih situ yang punya tanah di depan rumah. jadi suka-suka situ mau dipake buat apaan. tapi kan, situ juga harus mikirin dong pak. apakah kambing-kambing bapak ini mengganggu warga sekitar atau tidak? kalo bapak mau tau, saya bakalan jawab : BAU KAMBING BAPAK SUNGGUH BENAR-BENAR KETERLALUAN.

semoga idul adha cepetan berlalu, biar para kambing ini cepat musnah dari depan rumah gue.

Adios,

dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Puding Zebra kebanyakan coklat

bangun tidur ku terus..... apaaaaa????? mandi? oh nononono. gegara si bang chris pergi dinas alhasil semua kerjaan dia numplek plek plek ke gue. yes, pagi indah gue udah gue coreng dengan cek hp, buka whatsapp isinya penuh sama yang pada pesen tiket pesawat. meeeeen, masih pagi loh. sumpeh, masih pagiiiiii *nangis kejer-kejer*