kenapa harus fisika?

tadi siang gue dapet sms dari mita yang inti dari beberapa sms itu demikian :
ada tawaran ngajar privat kelas 7 smp. rumahnya di komplek TNI AU. mata pelajaran matematika daaaaannn ...... FISIKA
oh noooooo. awalnya gue udah berminat banget buat ngajar. secara ya, rumahnya itu di komplek TNI AU, yaelah jalan kaki dari rumah juga nyampe kali. tapi pas gue baca ngajar privat fisika? langsung GALAU MAKSIMUM.

matematika, okelah. gue gak oon-oon amat kok waktu smp pas pelajaran mat. tapi, kenapa harus ada fisika sih nyempil disitu???? KENAPAAAA?????

dari kemaren juga gue ada beberapa yang nawarin ngajar. tapi yang diajarinnya itu loh, kenapa harus fisika? biar kata anak kelas 1 smp juga, tetep aja gue horor. takut menyesatkan nih ajaran gue. ya Tuhan, apa salahku dengan fisika? kenapa harus fisika yang selalu datang menghampiriku?

gue sih gak peduli tentang gaji sih (ehm, peduli sih tapi belum jadi persoalan lah ya). gue kepengen ngerasain sensasinya jadi seorang guru tuh kaya gimana sih? sebelum akhirnya gue bakalan bener-bener menyandang status guru, someday.

tapi ternyata kegalauan gue ini membuahkan suatu kenekatan bukan ketekadan. ya, gue sms kakaknya dan bilang gue mau nyoba ngajar, namun sayang. sampai saat ini, sms saya belum dibalas.

yaudah lah ya. lihat aja nanti. keterima gak gue buat ngajar, disisi lain gue berharap keterima tapi disisi lain gue berharap gak keterima. gue mau ngerasain ngajar itu kayak gimana, tapi gue masih mau main-main juga. intinya, gue GALAU.

kalau diterima, syukur. kalo gak diterima juga untung. biarlah waktu yang menjawabnya.

see yaws, gue mau lanjut ngerjain MP. sok-sokan bikin soal udah disebar juga, tapi gue belom tau juga jawaban yang benernya apa. hehe. udah yaaaaa, selamat malam mingguan cemuanyaaa.


salam calon ibu guru (AMIN),


dian chrisniar

Comments

  1. haha, ambil aja Di, tanyain dulu siswanya mau belajar apa, trus lo belajar dulu deh di rumah, eheheh

    ReplyDelete
  2. hehe, iya zah. udah gue ambil kok. doain gue lancar yaaaa ngajarnya TT huhu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2