selamat ulang tahun ciwi

HAPPY NINETEENTH BIRTHDAY

selamat datang di umur 19 tahun ya ciw,
umur terakhir lo buat merasakan umur belasan tahun

semoga di umur sekarang dirimu tetap dewasa

semua apa yang belom terwujud di umur kemaren,
bisa terwujud semuanya

tetap menjadi tempat curhatan gue ya ciw,
tetep jadi tempat gue buat cari solusi terbaik

tetap perhatian ya sama gue ciw,
disaat gue lagi krisis perhatian

semoga di umur sekarang,
lo gak sendirian lagi ya, hihihi

maaf kalo gue suka ngeselin dengan mood gue
yang suka nge-down tanpa sebab

tapi lo selalu ada buat gue,
uuuuhhh co cwiiittt 

kalo kata lo :

KITA UNTUK SELAMANYA !!

semoga yaaa :*

GOD BLESS YOU, DEAR

 14 oktober 2011 - dian chrisniar


rencana awalnya ya ciw, kita tuh hari ini mau bikin surprise buat lo. yaitu, dengan tiba-tiba dateng kerumah lo sambil bawa kue, terus nyanyi-nyanyi terus tiup lilin dan make a wish, dan terakhir di  traktir deh sama lo *ehem, traktirannya dobel ya ciw, tahun kemaren belom loh!!*

pas TBP, kita udah merencanakan surprise kita sampai pada akhirnya di sore itu, datanglah kabar buruk yang sempet bikin gue stress, eci nangis, dan temen-temen sekelas jadi bertampang madesu. PRETEST KA, dan otomatis RENCANA SURPRISE lo hari ini, GAGAL TOTAL.

maaf, kalo kita gak bikin surprise-surprisean, pertama kita gak ada waktu buat ngadain surprise buat lo, ya iyalah secara semua perhatian kita tercurahkan buat pretest. kedua, gak mungkin kan bikin surprise di kampus?? bukan maksud kita buat bikin ulang tahun lo gak berkesan, jadi salahkan lah pretest ka ya ciw.

ngomong-ngomong soal berkesan, tapi kayaknya setiap ulang tahun lo selalu berkesan deh buat semua orang. istilahnya tanggal ulang tahun lo tuh, tanggal keramat banget.
  1. 14 oktober 2010, kampus A depan gedung FBS. disitulah hapenya nurul yang tak berdosa jatuh ke dalam selokan dan akhirnya dengan sangat terpaksa dia membiarkan hapenya REST IN PIECE di tempat yang sangat gak layak buat jadi tempat peristirahatan terakhir.
    13 oktober 2011, mendekati tanggal keramat hapenya nurul yang bagus itu jadi jatoh sampe 4 kali. entahlah itu pertanda apa. tapi untunglah hari ini hapenya dia selamat sentausa.
  2. 14 oktober 2011. PRETEST KA. dan untuk pertama kalinya, pretest ini berasa kaya kita mau uts. semua orang stress, semua orang hampir gila, dan semua orang tampak galau. bener-bener bukan hari yang baik dan bukan hari yang diharapkan buat PKNR sepertinya.
tapi, tetaplah hari ini hari paling spesial buat lo.  


HAPPY BIRTHDAY SAYAAANGGGG KUUUUUUUUUU


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2