Skip to main content

what the day

heloha blog, sebelomnya gue mau bilang :
selamat menunaikan malam minggu bagi yang menjalankan
bagi yang enggak? yaudah nikmati aja malam mingguan bersama tugas dan tipi lah ya.

sebelomnya, gue mau minta maaf sama nurul.
maaf ya gue gak bisa dateng di acara nikahan kakakmu. situasi dan kondisi sedang tidak mendukung gue buat dateng ke tempatmu. pertama, jalanan macet radar udah anarkis sekali. kedua, matahari terik banget men. ketiga, badan gue capek banget abis berenang, keempat, hari ini gue ngajar jam 5. jadi maaf ya nurul :)
hari ini gue berenang. no no. jangan pernah berpikir untuk kali ini gue 'berenang' dengan gaya batu. kali ini gue beneran berenang kawan-kawan. hal ini dikarenakan nyokap gue yang parno sama sistem pernapasan gue yang rada-rada terganggu.

gue gak ngerti sama yang namanya berenang. hingga akhirnya tadi gue les berenang untuk pertama kalinya. dan itu BENER-BENER CAPEK ya. dan jangan harap pelatih renang gue itu cowok keren yang kayak di pilm-pilm. karena pelatih gue bapak-bapak yang udah seumuran kayak bapak gue. huhu :'(

pulang les berenang gue langsung latihan nyetir di komplek halim. dan amazing kawan-kawan, udah hampir 3 bulan gue gak nyentuh stir mobil, beruntunglah gue gak kagok. padahal tadi trayek jalanannya itu ada tanjakan, jalanan rusak, belok kanan kiri, banyak motor mobil, dan bisa dibilang gue sukses. dan yang bikin ajaibnya lagi, mobil kagak mati coy. mulus lus lus.

nyokap udah cerewet banget di belakang, bang kito juga udah ketakutan gak jelas gitu. tapi beruntunglah gue sukses. nyokap takjub bang kito bangga. eh? hahaha

selesai berenang, gue langsung liat hape. dan koi sama garnis udah nanyain gue jadi ikut apa enggak. gue galau nurul. di sisi lain gue mau ikut, tapi dari kemaren gue sms ibunya buat ganti hari ngajar dan sampe saat itu belom dibales-bales.

sampai akhirnya gue memutuskan untuk tetap ikut. jam 12an gue udah siap. udah tinggal cabut keluar. tapi, pas gue ngecek jalanan dari teras rumah, you know what rul, jalanan macet banget dan suara klakson mobil terdengar besahut-sahutan. lo tau apa itu artinya? artinya gue emang ditakdirkan untuk tinggal diam dirumah :'(

rencananya, hari ini gue mau ngerjain laporan akhir KA yang identifikasi. tapi apa daya, GUE KAN GAK FOTOKOPI LAPORAN KAKAK TINGKAT. erw. jagoan banget sumpah.

alhasil siang ini cuman gue isi buat ngerjain semua laporan awal, kecuali laporan awal KF. daritadi nyari teori tapi gak ada satupun yang ketemu teorinya. menyebalkan.

pkl. 14.00 ada sms dari ibunya yang bunyinya :
yaudah mba, hari minggu jam berapa?
GUBRAK. ini kenapa ibu baru bales sms nya sekarang?!! telat bu, telat. huhu

akhirnya gue memutuskan tetepa ngajar jam 5 hari ini juga. sampai akhirnya sekitar jam 4 an si garnis sms yang isinya :
ayo nyusul ke MM. gue dan yang lain lagi menuju ke MM
HUAAAAAHHHHH, gue mau banget nyusul. tapi apa daya, gue udah terlanjur janji sama ibunya buat ngajar jam 5. gak mungkin juga kan gue nyusul ke sana?  dikata mm deket kali dari rumah gue.

hampir mendekati jam 5, gak ada tanda-tanda ibunya sms. hingga akhirnya gue ketiduran dan baru bangun jam 6. gue panik. iya, gue panik. ditambah lagi gue panik karena ada 4 sms di hape gue. dan ada sms dari ibunya. gue udah horor banget kalo ibunya marah, pas gue buka sms ibunya ternyata :
maaf ya mba. hari ini gak usah les ya. anaknya kecapean katanya
JEGAR JEGER.
astaga ibuuuuuuuu, tau gitu tadi saya nyusul temen-temen saya yang lagi ngegaul di bekasi. HUAH >_<
bete dan kesel. jelas. gue udah bete banget seharian ini dirumah. tau gitu gue tadi ketemuan sama garnis koi aster dan eci. kalo tadi gue ikutan, pasti malam ini laporan KA gue udah beres. secara  gue nitip fotokopi laporan sama si eci. ngeselin.

dan malam ini, gue bingung mau ngapain.

download film gak kelar-kelar. neti mulai lemot gara-gara kebanyakan film disini. buka youtube tapi gak tau apa yang mau gue liat. twitter sepi. fb pun sepi. ah semuanya sepi.


udahlah, gue ngantuk.

adios,

dian chrisniar



Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.