genap dan ganjil

gue lebih suka genap.

genap bisa membuat gue melupakan segala sesuatu yang terjadi. baik secara sadar ataupun enggak.

gue benci ganjil.

ganjil selalu membuat gue sakit hati akan semua tindak tanduk yang ada.

tapi sayangnya, disaat dulu genap itu selalu ada buat gue. sekarang ganjil lah yang akan selalu menjadi bayang-bayang gue kemana pun gue berjalan disana.

selamat menikmati keganjilan. mungkin memang gue ditakdirkan dengan ganjil. ganjil dalam segala hal.

tapi terkadang, gak selamanya genap membuat gue bahagia dan lepas.

terkadang, genap pun memaksakan dirinya menjadi ganjil, walaupun hal tersebut agak sulit dilakukan.  dan ujung-ujungnya, ganjil pun yang akan selalu ada membuntuti gue.

tapi juga, ganjil itu ada baiknya. gue bisa merasakan apa yang gue rasakan dengan baik tanpa harus diganggu. menganggap bahwa ini hidup gue, gak ada seorangpun yang bisa masuk dan mengobrak-ngabrik hidup gue.

tapi ya itu, genap dan ganjil itu gak akan pernah bersatu.

sampai kapanpun,

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2