Skip to main content

Laughing time with you girls ♥

good evening all of my readers.

disaat semua orang sedang sibuk dengan laporan KA gue malah nekat nge-blog. maklum, setelah gue udah muak ngapalin kation golongan III (Al, Fe, Cr, Ni, Co, Mn, Zn) dengan berbagai reagensianya, gue butuh hiburan mamen. uhm, sebelomnya, semoga hapalan gue gak menguap dari otak ini.

next,

today is my really great day, because of what? first, dosen bahasa inggris gak ada ; second, dosen KF gak ada ; and finally UTS TBP DIUNDUR. wuhuuuuuuu, lompat2 kegirangan. seandainya KA juga gak ada, ih waw banget deh ah.

dan akhirnya, selepas dari KA kita memutuskan buat nge-junk dulu di HokBen. dan senang sekali kawan-kawan, udah lama kayaknya gue gak nge-junk bareng kalian, sekalian melepas penat dari kehidupan dunia per-laporan yang teramat gak penting ini. dan yang bikin senengnya lagi, kita kumpul semua, uuuu

lebay kalo gue bilang, kumpul sama kalian bikin gue ngelupain masalah kehidupan selama sejenak? mungkin itu kali ya yang dinamain 'that's what friends are for'. entahlah, apaan aja kita omongin dari hal yang gak penting sampe hal teramat gak penting.

dari ngomongin jenis-jenis hape terbaru sampe yang ngejiplak, terus ngomongin dunia perodaan kebagusan hape (bingung nulisnya) diantara kita, dan amit-amit jangan sampe hape gue mengalami hal yang sama kaya garnis. AMIN.

terus ngomongin jodoh. umur rawan buat para wanita. dan siwi yang terus jadi tumbal sama kita. kata koi :
umur rawan 25 ciw, tapi lo nyarinya jangan pas umur 25, harus sebelom umur 25.
gue setuju sama koi. 25 udah rawan ciw, jangan keasikan sama dunia perkariran, nanti kebablasan loh, repot jadinya. hehe

terus ngomongin merid. kata garnis :
kayaknya diantara kita, lo duluan deh vin yang bakalan married.
iya iya gue setuju. gak tahu kenapa tapi kayaknya emang iya deh. dan menurut penerawangan gue, kayaknya nanti lo bakalan jadi ibu rumah tangga doang deh. ngurusin anak sama suami dirumah. huahahah.

eh tapi, sarjana harus ditangan dulu vin. baru married. soalnya, gak enak kalo udah nikah tapi gak ada titelnya. takut dianggap sebelah mata sama keluarga calon suami nanti *sotoy bet dah ah*

terus ngomongin tanggal bagusnya garnis, 11-11-11 kan gak mungkin tercapai. jadi ganti hari 10-11-12, masih ada waktu satu tahun nis, satu tahun saat umur lo ehm 19 tahun, erw *agak sensitif ya ngomongin umur*

ngomongin jodoh hingga akhirnya berujung ke gandengan buat wisuda. masih ada waktu beberapa semester lagi buat nyari gandengan wisuda.

ahahah. eyaloh kan. random banget deh ah omongannya. dan akan semakin random kalo terus-terusan dilanjutin.

udahan yaa, gue mau ngelanjut ngulangin kation golongan III. doakan saya sukses ya ceman-ceman. maaf kalo untuk kesekian kalinya post ini sangat gaje kebangetan.

intinya, i love you lah girls. i'm enjoying this laughing time with you :*

good night all,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.