maaf :')

maaf, cuman itu yang bisa gue bilang.

gak tau udah berapa kali gue sering bilang maaf, maaf, dan maaf. tapi, terus-terusan gue ulangin.

gue orang yang sangat over sensitive dan gue merupakan orang yang over egois juga. iya harus gue akui itu.

mungkin ini puncak dari segalanya. disaat beberapa kejadian yang sebenarnya itu tuh biasa aja, bukan masalah besar, ataupun bukan sama sekali masalah. tapi, sayangnya itu semua dateng disaat situasi dan kondisi yang gak tepat buat gue. keadaan dimana emosi gue sedang naik-naiknya dan dateng disaat gue sama sekali gak bisa meredam emosi dan berpikir panjang dan baik.

udah berkali-kali gue mau ngerubah sikap teramat buruk gue ini, tapi sayangnya gak pernah bisa. gak tau. gue gak tahu harus mulai dari mana supaya bisa menata hidup gue ini.

gue minta maaf, gara-gara gue kehidupan kalian jadi keganggu. gue minta maaf juga, gara-gara gue kalian jadi bahan omongan orang. padahal kalian gak tahu apa-apa. maaf, maaf banget.

gue gak bisa janji buat bisa berubah. semuanya emang butuh proses, tapi gue juga gak tau, seberapa lama proses ini bakalan berhasil.

maaf kalo semua omongan gue dulu itu "bullshit" semua. yayaya, ini diri gue sebenernya.

kalian pasti capek kan diginiin terus? terus-terusan dianggap jadi orang yang selalu bersalah?

jujur, gue gak tega gituin kalian. tapi, biar gue aja yang tahu permasalahan ini, permasalahan paling bodoh dan yang gak penting banget sebanget-bangetnya.

perubahan sikap itu kayaknya perlu. mungikin gue harus bisa mencoba menjauhkan diri dari kalian. supaya kalo gue kayak begini lagi, kalian gak usah pusing dan merasa gimana-gimana. apalagi jadi omongan orang. maaf ya.

gue mau mulai lagi dari nol. tapi ya itu, gue gak tahu apa bisa atau enggak.

maaf kalo udah nyusahin kalian banget. terimakasih mau jadi temen gue. maaf kalo gue gak bisa ngebales kebaikan kalian semua.


salam,

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2