christmas this year

MERRY CHRISTMAS ALL, HAVE A WONDERFUL CHRISTMAS


GOD BLESS YOU ALL :'))

natal kali ini terasa lebih berwarna dibandingkan tahun-tahun lalu. untuk pertama kalinya gue merasakan apa yang dinamakan tuker kado sebenarnya. muehehe, thanks david for your briliant idea, did you know that your idea make my christmas so colorful  this year? huehe love it! hope both of you'll enjoy my gift huehehe.

christmas eve - 24 december 2011

entah kenapa gue suka banget sama yang namanya malam natal. kayaknya tuh, damai dan indahnya natal lebih banyak adannya di malam natal (bukan berarti tanggal 25 gak indah dan damai). dan tahun ini gue harus ngiringin kebaktian malam natal di gereja gue.

yang spesial di malam natal? malam natal kali ini, calon kakak ipar gue ada dirumah gue. dia nginep karena orang rumahnya pada pulang kampung semua, so jadilah kita malam natalan bersama-sama. ah satu lagi, gue seneng karena david gereja. wihiiiiiii, so happy to hear that :')) *semoga beneran ya vid*

gue mau cerita tentang kebaktian natal di tahun ini. kenapa gereja penuh? ya jelaslah gereja pasti penuh mas bro mba sist, tapi harus gue akui gereja sih penuh tapi gak sepenuh waktu jaman gue bocah (ya eyaaaalaaaaahhhh).

gue berasa spirit gue buat pelayanan tuh bener-bener ada pas ngiringin natal tahun ini. mungkin karena kasih Tuhan yang begitu baik sama gue, sampe gue masih bisa ngerasain indahnya natal tahun ini dan mungkin ini ungkapan rasa syukur gue karena gue bisa ngerasain natal dengan perasaan yang sangat bahagia dimana gue bisa kuat menghadapi pergumulan hidup gue yang sebenarnya gak penting buat digumuli *entah ini bahasa apa*

dan mungkin salah satu alasan yang bikin gue lebih seneng adalah, karena sekarang gue main organ gak sendirian, sekarang di gereja gue itu ada seorang pianis, jadi pemusiknya ada dua deh organ dan piano. aaaa love it! awalnya gue gak yakin, apa iya organ sama piano bisa gitu digabung? dan ternyata bisa saudara-saudari. dan rasanya lagu-lagu gereja itu jadi lebih bernyawa setelah adanya piano, muehehe.

akhirnya, om teddy yang dulu megang organ pindah ke piano dan gereja gue punya pianis baru namanya andreas dia anaknya bu pendeta. ehm, entah kenapa jiwa musik gue agak lebih keluar kalo duetnya bareng andreas, mungkin karena kita sama-sama masih berjiwa muda kali yaaa *tsaaaah*, hueheh maap ya om teddy :'), tapi tetep kok, dian bener-bener iri sama kemampuan kalian mainin piano, aaaaaaaa kapan gue bisa kayak gitu? kapaaaaannnn?? lupakan.

malam natal kemarin, gue duet sama andreas. oh baiklah. semuanya berjalan lancar sampai akhirnya lagu "Malam Kudus" itu tiba. dimana semua lampu dimatiin dan cuman lilin doang yang dinyalain dan ditambah lagi tempat pemusik itu gak ada terang-terangnya sama sekali. dan disitulah kepanikan gue terjadi.

yeay, entah udah tahun keberapa gue ngiringin kebaktian malam natal, tapi dengan suksenya lagi gue lupa, NADA MALAM KUDUS APAAANNN YAAAA??? gue deketin itu buku, tapi gue gak bisa liat apa-apa. andreas udah mulai ngiringin prosesi penyalaan lilin, dan gue gak tahu itu nada apa. hingga akhirnya gue diem dulu sampe satu lagu itu habis dimainin sama andreas, semua orang bingung, apalagi temen gue si anggun udah ketawa ngeliat gue yang kelabakan, but aaaahhh finally i remember the 'not', uyeah dan aaaaaa we rock it. muehehe

lepas kebaktian, gue ketemu sama kak resdy. waaaaaaaaaa i miss him very much.

sepulangnya dari gereja gue langsung cabut pulang kerumah. dan sesampainya dirumah, gue berniat buat foto-foto dulu di pohon natal jadi-jadian bokap, mumpung pake baju bagus dan lampunya keren kan tuh. akhirnya dengan penuh keberanian gue berfoto. dan ada satu kejadian yang paling ngeselin, tapi itu di post gue selanjutnya aja ya agak-agak horor gimana gitu huehhe.


dan sekianlah malam natal 2011 ini. and next,

christmas day 2011

yeay selamat natal ya manceman ku sayaaaanggg. dan tadi gue ngiringin kebaktian pagi bareng andreas lagi. entahlah, dari semua lagu yang gue mainin, gue paling suka pas lagu 'greensleeves' sama 'alam raya berkumandang'. tapi gak tahu deh kalo buat jemaat sama andreasnya sendiri. tapi gue seneng sama permainan gue dan andreas di kedua lagu itu. dan itu bener-bener bikin gue bener-bener tambah envy sama orang-orang yang bisa main piano sejago dia, aaaaaa nanti calon suami gue min harus bisa main piano, harus. so buat calon suami gue nanti, berlatihlah dari sekarang untuk bermain piano yaaaaa :*

dan tadi ada hal paling random, anggun tiba-tiba bilang:
diaaan, baju birunya unyuuuu banget.

muhahahha, sebenarnya sih faktor yang make juga. karena yang make gue jadinya keliatan lebih unyu gimana gitu. tapi dia gak tau aje, itu baju gue beli di pasar senen loh, alias baju rombeng harganya 30 ribu. dan dari semua gaun yang gue punya, gue cuman seneng sama baju ini loh, padahal modelnya gitu doang, tapi warnanya itu loh, biruuuuuu :'))

hari natal = hari ulang tahun Tuhan Yesus = hari ulang tahun Bapak gue beneran.
banyak yang ngira, oh ulang tahun Bapa itu maksudnya ulang tahun Bapa di sorga. tapi, ini beneran Bapak gue juga ulang tahun di tanggal 25 desember.
maybe you're not the best father in this world, but you're the best daddy in my life. i'm so proud of you and love you so much dad. thank Lord to give him as my father :')
dan hari natal ini juga, gue udah buka kado natal dari orang-orang yang udah ngasih kado ke gue, such as para lelaki ini ---> david dan tono dan garnis (thankyou so much baby, masih speechless sampe sekarang).



dan ini kado natal dari lelaki-lelaki ini, suka kok. makasih yaaaa.


dan ini dari garnis, makasih ya sayang ku, love you more than i love tono dan david *loh?* :D

 
dan sekianlah cuap-cuap gue di hari natal. tunggu post gue tentang kehororan pohon natal jadi-jadian dan kisah dibalik kado natal gue. mueheheh *semoga kesampean*.

once more,

marry christmas, damai dan indahnya natal kiranya terus ada di hati kita :')) God bless!



dian chrisniar-25 december 2011

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder