Skip to main content

happy sweet 219, eci and vina ;)

SELAMAT ULANG TAHUN



and



buat ECI :

tambah dewasa ya ci, inget pesen-pesen kita waktu itu
boleh nolong, tapi kalau emang gak mau bilang gak mau ;)

kalau emang lo gak tau akan sesuatu tanya sama kita-kita dulu ci, 
gue gak tega kalau lo sering diledekin karena terlalu polos

semoga di umur sekarang, lo gak sendirian lagi ci, hihi
*kurang ajar, gak ngaca*

makasih ya, udah mau nyediain bahu lo buat gue nangis

buat VINA :

tambah dewasa ya vin and thanks for hearing me when i'm down

makasih karena lo selalu bisa bikin gue ketawa disaat gue butuh hiburan

maaf kalau lo udah emosi jiwa raga sama tingkah laku gue,
tapi makasih karena lo gak pernah ngejauhin gue :')

dan, long lasting ya sama majid hihi

eh iya, makasih juga sama majid yang udah bisa diajak kompromi
buat ngejemput lo agak maleman

buat KALIAN BERDUA :

wish you all the best ya sayang-sayangku,
bingung mau ngomong apa sama kalian

thanks for being my friends.

semoga berkesan ya sama surprise kecil-kecilan yang kita buat

maaf cuman bisa ngasih kayak begituan doang, 
dan ngasihnya pas di hari jumat pula

abisan, kalian ulang tahun disaat kita lagi sibuk dengan uts sih

tadinya mau kamis, tapi takutnya banyak yang belom ngerjain laporan
jadinya baru kesampean kemaren jumat deh

tadinya kita udah geer, kalian udah tau rencana kita 
terus ngomongin traktiran buat kita, jumat kemaren
ternyata enggak ya, jadi mayuuuu hihihi

at least,

itu ngapain si siwi sama koi ikutan -__-
HAPPY SWEET 219 BIRTHDAY
ECI AND VINA

GOD BLESS YOU DEAR

we  you always

gue kemana ? T.T
6-7 desember 2011 - dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Puding Zebra kebanyakan coklat

bangun tidur ku terus..... apaaaaa????? mandi? oh nononono. gegara si bang chris pergi dinas alhasil semua kerjaan dia numplek plek plek ke gue. yes, pagi indah gue udah gue coreng dengan cek hp, buka whatsapp isinya penuh sama yang pada pesen tiket pesawat. meeeeen, masih pagi loh. sumpeh, masih pagiiiiii *nangis kejer-kejer*