mendadak horor

di post sebelumnya gue udah janji buat bikin sesuatu kehororan yang terjadi di pohon natal jadi-jadian gue.

sebelumnya, yang namanya pohon natal itu kan biasanya dari cemara kan ya. nah, berhubung pohon natal gue dikasih ke orang dikarenakan, pohon natal itu jadi sarang nyamuk, maka bokap gue berinisiatif buat bikin pohon natal jadi-jadian dari pohon jeruk depan rumah gue dan dikasih lampu-lampu kerlap-kerlip warna biru (yeay biru semua)!



dan dengan kreatif yang super tinggi akhirnya bokap gue nyusun itu lampu-lampu jadi inisial namanya dia, AS. walaupun pas jadi, aslinya abstrak banget. meuhehehehe. tapi itu keren, pas malem-malem kalo nyala tuh bagus gitu. gue pengen foto disitu, tapi gue ngeri kalo ada yang tiba-tiba ikutan foto bareng gue. so horor mamens

sampai pulang gereja pas malam natal kemarin, akhirnya gue nekat foto disitu. dengan berbekal kenekatan, gue minta bokap gue buat motoin pake hape gue. setelah ngajarin bokap, akhirnya begaya lah gue disitu. baru jadi satu foto, hape gue udah ngeheng gak jelas. awalnya gue gak mikir macem-macem karena gue pikir, paling bokap gue salah mencet, secara dia kan agak-agak gaptek. huehehehe sorry dad!



akhirnya gue kekamar buat ambil kamera dan beruntunglah gak ada hambatan. selesai foto-foto seperti biasa, saatnya masukin ke laptop buat edit dan uploaaaadd!!! awalnya mau ngerjain yang di kamera dulu, cuma karena laptop gue agak-agak, jadi gue harus download software card reader. sambil nunggu gue iseng pengen liat foto yang di kamera dan voilaaaa apa yang gue takutin itu terjadi.

oke, sebelumnya gue gak punya barang bukti. karena fotonya itu udah gue hapus dikarenakan gue emang sangat teramat gak berani nyimpen foto yang aneh-aneh kayak gitu di hape gue. biarpun cuman bulet-bulet gak jelas tetep aja.

pernah nonton tukul jalan-jalan gak? jadi dulu gue pernah nonton itu, katanya citra prima (boleh percaya atau enggak ya), kalo kita foto-foto terus ternyata di fotonya itu ada kayak cahaya bulet-bulet terang padahal gak ada cahaya sama sekali itu tandanya ada makhluk astral (apalah itu namanya).

jadi, kemarin itu pas tau ada hal yang aneh sama foto gue, gue langsung ngibrit keluar. tapi disitu gue gak langsung hapus, gue sempet menganalisis sebentar. awalnya, gue fikir, itu mungkin efek flash kamera, tapi gak mungkin ada efek flash yang nongol di berbagai tempat dan itu ada banyak dan itu terangnya gak nyebar alias sempurna banget bikin buletan.

dan setelah gue itung-itung itu ada sekitar 6 buletan yang ikutan foto sama gue. dan ada satu yang teraaaaaaaaaaaaaaaaangggggggg banget di samping gue, so kamfret. dan letak bulet-buletan itu hampir semuanya nangkring di pohon. entahlah, mungkin mereka memang nyaman tinggal diatas pohon. dan saat gue iseng nge-zoom (ini gue awalnya takut buat nge-zoom takut kalo di zoom wujud aslinya keliatan, posisi gue langsung gelayutan di pangkuan bokap), emang sih kayak ada gambar-gambar gitu tapi abstrak gue gak tau itu apa, dan ternyata emang iya itu buletannya sempurna abis, weeww.

tapi beruntungnya para buletan itu warnanya putih, karena kalo putih katanya itu gak ganggu (entah ini beneran atau engga). dan sialnya lagi adalah, DI FOTO ITU GUE LAGI BAGUS-BAGUSNYAAAAA -___-, dan saat gue pindah ke kamera gue, aaaahh beruntunglah gak ada yang aneh-aneh disitu fyuh.

selesai masalah foto, sekarang masalah rumah gue.

jadi ceritanya gini, kan calon kakak ipar gue (ka eri) itu nginep di rumah gue so otomatis kan dia tidur tuh di kamar gue. nah, kebetulan dia itu bisa ngerasain yang begitu-begituan, bahkan kalo udah kepepet katanya dia bisa liat yang begituan.

jadilah tadi pagi, gue iseng nanya kak eri :
gue : gimana kak ada yang aneh gak tadi malem?
kak eri (KE) : di rumah ini lebih banyakan suara ya?
gue : *tercengang* betul banget kakaknya. aku sering banget dengerin suara-suara aneh.
KE : iya tadi malam itu aku dengerin kayak ada suara yang ketok-ketok, terus ada suara orang jalan, terus ada suara kayak bunyi besi gitu. terus-terusan. tapi bukan di kamar ini, suaranya dari luar semua
gue : *dalem hati : kamfret, itu semua sering banget gue denger* kalo yang suara besi gitu sih aku mikirnya tikus kali kak lewat di dapur.
KE : iya sih, tapi aku dengerin terus, itu bukan tikus, tapi ya itulah.
gue : ....

fyi : rumah gue emang agak horor-horor gimana gitu, apalagi bagian atas. tapi Puji Tuhan sekali, gue gak pernah mengalami hal yang sangat ekstrim sampe membuat jantung gue copot atau bagaimana. dan semua yang disebutin sama dia itu hampir tiap malem gue denger itu kalo gue lagi begadang dan tinggal gue doang yang melek. apalagi suara ketok-ketok tembok, beh itu suara hampir gak pernah absen kalo gue udah kelewat malem begadangnya tapi kalo tinggal gue doang yang masih bangun.

dan suara besi-besi dari dapur juga gue sering dengernya. pernah sekali ekstrim banget bunyinya sampe bikin gue bangun dan langsung tuker posisi tidur buat meluk abang gue dan langsung narik selimut buat berlindung di bawah selimut. dan pas besok paginya gue ngecek dapur, gak ada satupun barang-barang dapur yang jatoh atau apalah itu. erw~

dan ternyata ini semua belom selesai kawan karena :
KE : di kamar ini juga ada kok dek.
gue : *shock beneran, sial* heh? .....
KE : tapi gak ganggu kok, cuman ada aja disini, cuman pengen ngasih tau 'ada gue disini'
gue : ... ehm emang bentuknya kayak gimana kak? *sok-sok nanya padahal udah merinding disko*
KE : enggak tau, tapi kerasa kok dek
gue : *manggut-manggut, dalam hati mikir ini bener-bener gak tau apa emang gak ngasih tau* dimananya kak?
KE : *cuman senyum*
gue : ...

oh baiklah, jadi ternyata di kamar gue yang super nyaman ini ada toh makhluk anehnya. tapi gue juga gak kaget sih, soalnya dulu waktu ada si jimbo *enggak kok, gue gak nangis. sumpel air mata*, dia itu suka banget yang namanya nemenin gue di kamar kalo gue lagi sendirian sambil nungguin bang christo. kalo orang rumah masih bangun, biasanya dia langsung masuk kamar gue dan tidur di kolong tempat tidur gue. tapi kalo udah kelewat malam (jam 10-setengah 11an) dan gue masih bangun nungguin bang christo, pasti dia keluar dari kolong, terus kepalanya godek-godek sambil uuuuuuu (suara melasnya anjing) ke sebelah gue. terus abis itu tidur lagi di samping kursi gue. dan anehnya, gue gak ada rasa horor atau gimanapun, biasa aja.

dan sekarang sih berpikir positif aja, siapa tau dia itu yang selalu ngasih tau gue buat tidur jangan kemaleman, who knows kan? ya siapapun dan apapun bentukmu, terimakasih sudah mengingatkan gue buat tidur gak kelewat malem, dan terimakasih gak pernah ganggu gue dan gak pernah menunjukan wujud aslimu, mueeheheheeheh :P

sekian kehororan ini meueheheh,
salaaaaammmm




dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2