Skip to main content

#2011 memories and happy 2012 :')

HAPPY 2012, GUYS, toet toeeett



di penghujung tahun 2011 kemarin, gue diajak untuk merefleksikan diri selama setahun kemarin. dan untuk pertama kalinya, gue nangis, nangis karena ternyata Tuhan itu baik banget sama gue. betapa seringnya gue melukai hati-Nya, tapi dia tetep ada buat gue. berapa kali gue hampir meregang nyawa dikarenakan kebodohan gue dalam menyebrang, tapi lagi dan lagi Tuhan selalu melindungi gue hingga akhirnya gue masih bisa menghirup udara segar di hari minggu ini, 1 januari 2012.

di tahun 2011 juga, Tuhan itu baik banget sama keluarga gue. gue emang bukan anak yang peka akan apa yang sedang terjadi dalam keluarga gue, tapi gue baru tahu kalau ternyata tahun kemarin itu, ketika usaha keluarga gue gagal, Tuhan datangin lagi satu usaha lain, dan ketika gagal lagi, Tuhan datangin lagi usaha yang baru. berkat-Nya gak habis-habis sama keluarga gue, thanks Lord :')

2011, banyak kisah bahagia dan sedih. buat gue pribadi, mungkin tahun 2011 ini tahun pembelajaran gue untuk mulai berpikir secara dewasa, dan mulai mendekatkan diri pada Tuhan. dan tahun 2011 ini, gue udah kesindir berkali-kali sama bu pendeta gara-gara gak pernah ikutan GP, baiklah bu pendeta saya ikutan -________-.

2011 juga gue udah dikasih kepercayaan buat mendidik satu orang anak. yak, gue mencicipi menjadi seorang guru sekarang. widih, dan ternyata itu bener-bener bikin dag dig dug yaa. dan gue baru tau, betapa nikmatnya dapat gaji dari hasil keringat sendiri. rasanya tuh, sesuatu banget. ah iya, semoga rapotnya emir lulus semua ya Tuhan, amin.

penghujung tahun 2011, banyak banget air mata yang keluar. dari air mata sedih, kesel, dan bahagia. yaa, dari yang awal tahun 2011 gue dikasih anjing, dan ternyata akhir tahun 2011, anjing itu udah gak ada *iya, gue mewek*.

terus, dari yang gue ngerasa kesepian, tapi ada mereka yang ada buat gue. love you all~ this year, no more tears but get more happiness. AMIN!

di awal tahun baru, bokap berpesan :
jadikan kehadiran kita jadi kebahagiaan untuk orang di sekitar kita. pengalaman masa lalu yang baik, jadikan pijakan kita untuk melangkah di tahun ini dan pengalaman yang buruk, jadikan pelajaran.
dan itu ngena sekali saudara-saudari. "siap bos, bakalan dian laksanakan. semoga bisa!"

sama seperti harapan orang-orang di awal tahun baru, semoga tahun ini bisa lebih baik daripada tahun lalu. gue gak punya resolusi tahun ini, karena emang gue bukan orang yang suka beresolusi *karena gak pernah kesampean, ahahahaha*


tapi yang gue harapkan cuman satu, semoga berkat Tuhan terus tercurah buat gue, dan gue terus berjalan dalam jalanNya :'))

ceyamat tahun baru, God bless you, and i you more and more :'*



dian chrisniar



Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.