Skip to main content

kupu-kupu malam

ini demi apapun, gue masih agak shock dengan apa yang gue lihat tadi di sepanjang jalan depan LP Cipinang. dan malam ini gue mau menceritakan 'kupu-kupu malam' dalam makna konotasinya alias wanita-wanita penghibur atau mungkin PSK (pekerja seks komersial).

sebelumnya, mungkin banyak dari kalian yang gak percaya karena gue gak punya bukti. sejujurnya tadi gue mau banget fotoin kegiatan mereka dari mobil, but you know gue masih mau hidup. kalo jalanan lancar sih bisa-bisa aja gue suruh abang gue langsung ngebut kabur, permasalahannya adalah tadi jalanan agak-agak rame walaupun emang gak macet, kalo sampe mobil gue kekejar, terus diapa-apain gimana? ya iyasih agak lebay memang. lupakan. lanjut ya ceritanya.

jadi tadi sekitar jam 8an gue baru pulang jemput nyokap dari kantor, dan akhirnya berhubung gue dan abang gue laper akhirnya kita mutusin buat makan di cipinang jaya. mau gak mau lah kita lewat depan LP Cipinang.

dari stasiun jatinegara sampe pisangan sih aman-aman aja. tapi, mendekati LP cipinang, what the hell yo. gue melihat adanya sesuatu yang aneh disitu. banyak sekali motor-motor bejejer, terus di motor itu ada mas-mas tengil beserta ceweknya.

awalnya gue pikir, oh mereka paling pacaran. tapi kok semakin gue perhatiin gaya pacarannya gak lazim banget ya? terlalu frontal coy ditambah lagi ini jalanan yang sangat teramat umum. sampai akhirnya gue perhatiin sampe ke ujung. oh ternyata, yak tempat itu ternyata tempat 'kupu-kupu malam' beroperasi.

you know what? sepengamatan gue sepanjang jalan. ternyata begitu banyak laki-laki yang imannya gak tahan banting dan berotak mesum.

bayangin ya, for example nih. tadi gue liat ada mas-mas tengil dia nyewa dua psk buat menemani dia malam itu di pinggir jalan. ehem, gue tegesin sekali lagi, dia nyewa DUA PSK. yak, yang satu duduk di belakang si mesum sambil meluk-meluk dengan gayak menjijikan, dan yang satunya lagi sedang di grepe-grepe sama si mesum.

another example, tadi tuh ada satu orang mesum, dia tuh bawa mobil men. mobil mewah gitu pula. ya you know lah apa yang terjadi. semua 'kupu-kupu malam' pada dateng semua ngerubutin tuh mobil. mereka menunjukan totalitasnya menjadi seorang pemuas hawa nafsu lelaki bejat. dengan gaya-gaya centil yang keterlaluan dan gaya-gaya menjijikan, mereka berharap bisa dipilih oleh si bejat ini. dan tadi sempet ada yang masuk ke dalam mobil, dan gue gak tau apa yang mereka lakuin. jujur gue penasaran, tapi pas gue liat ke dalam mobil itu, ternyata gelap nyo. kacanya gak tembus pandang. kamfret.

terus tadi ada satu psk yang menyorot perhatian gue banget. dia masih muda, dan dia cantik menurut gue. dengan rambut teruarai panjang dan wajahnya yang agak-agak polos gitu. agak shock kalo tau dia seorang psk. miris banget liatnya.

dia pake tanktop super ketat warna merah dan pake rok super duper mini yang gue rasa rok itu cuman cukup buat nutupin celana dalem nya doang. demi apapun, rasanya gue mau banget-banget turun dari mobil terus gue ceramahin dia buat tobat.

hidup di jakarta itu emang keras, harus gue akuin. lowongan pekerjaan yang bener sangat teramat langka di jakarta. manusia emang maunya yang serba instan, tapi gak gini juga kan caranya? harga diri men, harga diri seorang wanita nyo.

gue juga gak bisa nyalahin pekerjaan  yang mereka pilih sepenuhnya. karena gue gak tahu, siapa yang salah. salah mereka-kah? salah pemerintah kah? atau salah orang tuanya yang gak ngasih pendidikan agama buat mereka? atau situasinya yang salah? who know?

salah-salah sedikit, iman seseorang bisa tumbang.

mulai dari sekarang, ya mulai lah mendekatkan diri kita sama Tuhan. pertebal iman kita, biar kita bisa kuat dan tahan banting sama godaan-godaan yang datang menerpa *sumpah demi apapun, ini kalimat puitis abis*

dan gak nyangka di post ini gue bisa nulis dengan benar. uhuk, beruntunglah jiwa sosialis gue sedang keluar. sesuatu sekali. ahahahah

salam jiwa sosialis dan nasionalis *sumpah gak nyambung*,


dian chrisniar

Comments

  1. bukan zah. tadinya juga gue mikir gitu. secara di pisangan emang gue tahu ada tempat khusus banci-banci. tapi, setelah gue telaah, dia perempuan asli.

    ReplyDelete
  2. gue kirain lo ikut mangkal jadi PSK disana..
    hahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Puding Zebra kebanyakan coklat

bangun tidur ku terus..... apaaaaa????? mandi? oh nononono. gegara si bang chris pergi dinas alhasil semua kerjaan dia numplek plek plek ke gue. yes, pagi indah gue udah gue coreng dengan cek hp, buka whatsapp isinya penuh sama yang pada pesen tiket pesawat. meeeeen, masih pagi loh. sumpeh, masih pagiiiiii *nangis kejer-kejer*