a month have you gone

harusnya post ini gue ketik di hari senin seminggu yang lalu, tapi karena gue gak sempet, barulah gue sempet nge-post sekarang.

yak tepat tanggal 9 januari kemarin, si jimbo tepat sebulan tiada. oke, gue udah tahan air mata kok buat gak mewek.

bingung mau ngetik apa, tapi yang pasti i miss you so much, jimbo. until today, i still miss you and always hope you come back to our home, barking at the door every morning, run to my room if you see the lightning, bite my hand if i near to my father and if i hug you, and many little things that can make me happy with you.

tapi satu kesedihan gue, kenapa jimbo gak pernah dateng ke mimpi gue? setiap kali gue mau mimpiin jimbo, eh yang gue mimpiin malah si jimbo yang dulu dan si birong. yaaa mungkin ini emang tandanya gue kangen sama anjing-anjing gue yang udah tiada.


salam kangen ya jimbo,
you my doggie




dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2