quotes galau manusia setengah salmon

yey, jadi ceritanya hari ini gue udah selesai baca manusia setengah salmon dan gue menemukan banyak sekali quote galau dibuku ini. yak, berbagai quote yang bisa bikin orang jadi galau, tapi gak tau apa yang digalau-in. hahahah. here they are:

you can't always get what you want, but if you try, sometimes you just might find you get what you need - Mick Jagger
yang dalam arti bahasa indonesianya :
kamu tidak selalu mendapatkan apa yang kamu mau, tapi jika kamu mencoba, mungkin kamu bisa dapat apa yang kamu butuh
tenang, gue gak translate dari om gugel kok. ini translate-annya emang udah ada di bukunya. dan juga bukan gue yang ngartiin. hahahahaha

lanjut ya, tujuan dari PDKT adalah :
agar kita bisa membedakan antara orang yang kita mau dan orang yang kita butuhkan
 jadi yang lagi PDKT, coba ditelaah dulu tujuan pdkt yang sebenarnya. uhuk uhuk *gak ngaca*

dan yang ini merupakan quotes yang benar-benar galau *siapin tameng buat penahan galau*
cinta yang terlalu lama dipendam biasanya jadi penyebab penyesalan
jatuh cinta itu musuh akal sehat
mereka yang sedang jatuh cinta, biasanya sering berharap. dan mereka yang sering berharap, biasanya sering kecewa
naksir diam-diam itu komidi putar. seakan berjalan, tapi sebenarnya tidak kemana-mana
seandainya jatuh cinta itu ada tukang parkirnya, bisa diberhentikan sebelum mentok
kangen adalah salah satu penyebab utama susah tidur. begitu pula patah hati
inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras
jatuh cinta bisa dengan orang yang tepat, .... tapi di waktu yang salah

sebenarnya masih banyak lagi quotes galau dan bijaknya dika di buku mss. tapi, karena menurut gue quotes yang itu aja yang bisa buat gue jadi galau. sisanya, quotes dika buat orang yang putus. sedangkan gue? ah sudahlah.

jadi, kalau emang mau tahu lagi quote-quotenya dika yang teselip di balik cerita kekonyolannya, monggolah dibaca buku manusia setengah salmonnya. ehm, tapi modal ya tolong beli jangan minjem. HUAHAHAHA *songong abis mentang-mentang punya sendiri*

yaudah ya, udah malem juga. sampai jumpa lagi besok. see yaw ;))

salam galauers,

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2