Skip to main content

aku ganti provider !

hay bloggie sayang, apa kabarnya? haduh, maapkeun aku yang hampir seminggu absen menjamah dirimu. ini gara-gara kartu modem internet yang dahulu gue bangga-banggakan, yang kecepatannya whuuuussss gak ada tandingannya itu mati gara-gara gak diisi-isi pulsanya.

dan akhirnya apa? akhirnya gue galau setengah mati selama seminggu. mau minta beliin lagi sama bang christo tapi dia gak mau, dan karena kartu gue itu 'bukan kartu biasa', makanya abang gue males ngurusinnya. secara dia gak ketemu sama temennya dan dia gak mau bayarin beliin kartunya. sedih, bangeeet T.T

gue frustasi, karena hidup gue itu gak bisa jauh-jauh dari yang namanya internet. setelah melalui pemikiran yang kelewat panjang, akhirnya gue memutuskan untuk kembali menggunakan kartu 3. yeah, selamat merasakan kembali memakai internet layaknya internet rumahan dian :"((, itu artinya gue gak bisa lagi download yang macem-macem, gue gak bisa lagi download sampe ratusan megabyte, dan yang paling penting gue gak bisa lagi internetan di dalam kamar, secara sinyal ngadet nyooo. dan itu artinya, haaaah welcome back para nyamuk-nyamuk.

oh iya, FYI no gue untuk sementara ganti nyoo. karena sesuatu hal, akhirnya no m3 gue istirahatkan dulu untuk sementara. dan sekarang gue pake kartu 3, hahha itung-itung sekalian memanfaatkan ini modem, dan akhirnya violaaa, hape gue sekarang tambah gaul nyoo. internet on terus, ckckck sabar ya garnis hape gaulmu sekarang ada saingannya *free pukpuk* hahahhaha

hmh apalagi ya? kayaknya banyak yang pengen gue ceritain tapi tiba-tiba ngebleng begitu aja. yoweslah, eyke udahan dulu yaak. belom apa-apa aja internetnya udah ngeselin begini, mungkin ini pertanda kalau gue harus menyudahi post ini.

ah iya info sejenak : gue bisa nabung loh coy. iyaa, kemarin gue abis nabung 50 ribu. hahaha itung-itung modal awal lah demi terlangsungnya kegiatan menabung 100 ribu / bulan. doakan berhasil yaws :3

salam manis,

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.