final yogyakarta (update)

ini post terakhir tentang jogja.

#day 5

hari ini kita bakalan cabut ke rumah pak le nya meta di daerah purworejo. jadi hari kelima ini cuman diisi buat beberes barang-barang sama belanja oleh-oleh makanan.

jam 1an kita langsung cabut ke purworejo naik kereta prameks yang ternyata kepanjangannya prambanan ekspres (sumpah gue baru tahu) ahahhahaha. perjalanan ke purworejo kira-kira 1 jam-an lah.



jam 3an kita nyampe di purworejo dan sambil nunggu dijemput sama pak le nya meta, gue memanfaatkan wifi yang ada. gilaaa, stasiun kecil kayak gitu aja ada wifi nya, kenapa stasiun gede macem senen kagak ada? aaah buluuk aahahaha. rumah pak le nya meta gak begitu jauh dari stasiun dan rumahnya itu  deket banget sama sawah. dan berhubung kita anak kota yang agak udik, yaudah akhirnya kita main-main dah di sawah. view nya keren, soalnya dibelakang sawah ada bukit nya gitu.





jam 7an rencananya kita mau main ke alun-alun di purworejo, namun apa daya ternyata hujan cyin. akhirnya kita cuma nemenin ketiga lelaki itu potong rambut doang di tempat pak le nya meta. dan hari ini akhirnya berakhir juga.

#day 6

yak dan ini benar-benar hari terakhir kita melanglang buana di jogja dan sekitarnya. rencananya kita mau balik ke jakarta itu pagi-pagi jam 8, tapi ternyata kita dapet tiket malam. yaudah, akhirnya kita ngaso-ngaso lagi seharian itu.

kegiatan kita dari pagi cuma nonton gosip, nonton ftv, makan, dan tidur. ah iya, hari itu juga kita dapet kabar bahwa Ade Namnung meninggal, RIP ade!

sekitar jam 3an kita semua pada duduk manis di depan tipi hanya buat liat gosip tentang beritanya ade namnung. sampai jam 4an itu gosip akhirnya selesai juga. dan dari kita semua pada gak ada satupun yang beranjak buat mandi, cuma haryo yang udah mandi duluan.

sampai akhirnya, pak le nya meta nanya kereta berangkat jam berapa. pas dilihat jeng jeng Pkl. 18.20. hetdah buseeeengg, tanpa gue ceritain pasti pada tahu apa yang terjadi. semua orang langsung pada beberes kayak orang dikejar setan. dan gue langsung melejit masuk ke kamar mandi sebelum dipake orang lain. bener-bener deh ya. padahal dari tadi kita semua pada ngeliat tiket loh, tapi gak ada satupun yang memperhatikan jam berangkatnya. soalnya menurut ke-sotoy-an, dikira kereta bakal berangkat jam 9an, dan ternyataaaa zzzzzzzz.

dan demikianlah perjalanan gue menjelajahi kampung orang di tanah jawa. thankyou buat semuanya yaaa. i'm so grateful, glad, and thankful to meet you guys. thanks for make my holidays so colorful :D see you guys in your next vacation, i'm waiting for the invitation, muehehehe :D

salam kerakers dan hidup gratis,
like this yoooo !!!!


dian chrisniar

Comments

  1. Cie keturutan, Yogya :).
    Btw, Di check this post (http://anneschoco.blogspot.com/2012/01/creative-heh.html) I give an award to you

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2