Skip to main content

final yogyakarta (update)

ini post terakhir tentang jogja.

#day 5

hari ini kita bakalan cabut ke rumah pak le nya meta di daerah purworejo. jadi hari kelima ini cuman diisi buat beberes barang-barang sama belanja oleh-oleh makanan.

jam 1an kita langsung cabut ke purworejo naik kereta prameks yang ternyata kepanjangannya prambanan ekspres (sumpah gue baru tahu) ahahhahaha. perjalanan ke purworejo kira-kira 1 jam-an lah.



jam 3an kita nyampe di purworejo dan sambil nunggu dijemput sama pak le nya meta, gue memanfaatkan wifi yang ada. gilaaa, stasiun kecil kayak gitu aja ada wifi nya, kenapa stasiun gede macem senen kagak ada? aaah buluuk aahahaha. rumah pak le nya meta gak begitu jauh dari stasiun dan rumahnya itu  deket banget sama sawah. dan berhubung kita anak kota yang agak udik, yaudah akhirnya kita main-main dah di sawah. view nya keren, soalnya dibelakang sawah ada bukit nya gitu.





jam 7an rencananya kita mau main ke alun-alun di purworejo, namun apa daya ternyata hujan cyin. akhirnya kita cuma nemenin ketiga lelaki itu potong rambut doang di tempat pak le nya meta. dan hari ini akhirnya berakhir juga.

#day 6

yak dan ini benar-benar hari terakhir kita melanglang buana di jogja dan sekitarnya. rencananya kita mau balik ke jakarta itu pagi-pagi jam 8, tapi ternyata kita dapet tiket malam. yaudah, akhirnya kita ngaso-ngaso lagi seharian itu.

kegiatan kita dari pagi cuma nonton gosip, nonton ftv, makan, dan tidur. ah iya, hari itu juga kita dapet kabar bahwa Ade Namnung meninggal, RIP ade!

sekitar jam 3an kita semua pada duduk manis di depan tipi hanya buat liat gosip tentang beritanya ade namnung. sampai jam 4an itu gosip akhirnya selesai juga. dan dari kita semua pada gak ada satupun yang beranjak buat mandi, cuma haryo yang udah mandi duluan.

sampai akhirnya, pak le nya meta nanya kereta berangkat jam berapa. pas dilihat jeng jeng Pkl. 18.20. hetdah buseeeengg, tanpa gue ceritain pasti pada tahu apa yang terjadi. semua orang langsung pada beberes kayak orang dikejar setan. dan gue langsung melejit masuk ke kamar mandi sebelum dipake orang lain. bener-bener deh ya. padahal dari tadi kita semua pada ngeliat tiket loh, tapi gak ada satupun yang memperhatikan jam berangkatnya. soalnya menurut ke-sotoy-an, dikira kereta bakal berangkat jam 9an, dan ternyataaaa zzzzzzzz.

dan demikianlah perjalanan gue menjelajahi kampung orang di tanah jawa. thankyou buat semuanya yaaa. i'm so grateful, glad, and thankful to meet you guys. thanks for make my holidays so colorful :D see you guys in your next vacation, i'm waiting for the invitation, muehehehe :D

salam kerakers dan hidup gratis,
like this yoooo !!!!


dian chrisniar

Comments

  1. Cie keturutan, Yogya :).
    Btw, Di check this post (http://anneschoco.blogspot.com/2012/01/creative-heh.html) I give an award to you

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.