galeri foto jogja

berhubung hari ini foto-foto dari kameranya garnis udah ke-upload semua, jadilah gue ngetag hampir 1000 foto dari 1080 foto yang ada. itung-itung sekalian ngeliat, sekalian nge-tag, dan sekalian ngedownload.

ada beberapa foto yang gue seneng banget liatnya. ya ini ada beberapa foto yang setelah gue edit ternyata hasilnya gak jelek-jelek banget. walaupun hasilnya gak sekeren orang-orang profesional, maklum amatiran, hehe but i like it :D

here they are, hope you'll enjoy it!







ini ditebing karang loh






gila ye, anak pantai banget kita koi. ini tinggal kita ngikutin anak jaman sekarang jadi gaul lah kita.
lo tulis KA dan gue nulis D? love, love siapa ya? #eyaaaaaaaa


ini salah satu foto favorit gue. padahal disini yang terfokus itu kan gogoy sama kusum,
dan kita berempat itu blurnya parah sekali. dan taraaa, sorry boys, the center of this picture is us :P






ini juga, entah kenapa gue suka foto ini. love you girls :*


dan kedua foto ini adalah foto gak jelas gue yang diambil pas bangun tidur,
sambil menyingsing fajar di kereta kemarin

sekian pamer-pameran fotonya. huehehehe

udah malem juga gue udah mulai ngantuk. see yaaw di pameran foto lainnya kalo gue jalan-jalan lagi. goodbyee :))

salam gadis petualang,


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2