april part one

bulan april sebentar lagi habis. dan banyak bangeeet kejadian yang mau gue kisahkan. mulai dari seneng, ngeselin, nyebelin, nge-geer-in, dan semua-muanya.

april minggu pertama :
ini minggu yang bener-bener bikin gue geer abis-abisan.
mungkin dia gak ada maksud mencari gue atau mungkin ngeliat gue. mungkin emang dasarnya gue yang terlalu berharap. tapi gak tau kenapa, setiap kali gue mencuri-curi pandang, pasti deh dia juga ngeliat ke arah gue. entahlah.

pertemuan berikutnya, ini nih yang bikin ke-geer-an gue meningkat sampai ke tingkat khayangan. perilakunya bener-bener buat gue ngerasa, ya dia ngeliat gue. hahahaha. abis gimana dong, kalo yang kemaren okelah gue masih bisa mengalahkan ego gue bahwa dia gak ngeliat gue, tapi kalo pertemuan yang ini, dia dimana gue dimana. entahlah, gue emang kelewat kagum sih, tapi kayaknya kagum gue udah gak sehat lagi sepertinya :((

april minggu kedua :
di minggu ini juga semakin menjadi-jadi gue dibuat ge-er nya. dan untuk pertama kalinya juga gue ngelihat dia tersenyum bahkan tertawa di depan gue. kelakuannya semakin membuat gue melting cyin. muahahaah

jadi, ada suatu kejadian dimana gue akhirnya memilih untuk tidak ikut berpartisipasi karena ada kesalahan teknis. tapi, gara-gara kesalahan itu akhirnya gue malah ngobrol sama dia, dan ya itu merupakan waktu terlama gue buat ngomong sama dia, mihihi :p. dan ada tingkah laku dia yang membuat gue merasa ada di khayangan tingkat ketujuh. kelakuannya itu loooh yang menunjukkan seolah-olah dia mau gue juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. mungkin dia merasa, tanpa gue acara itu terasa hambar? *tuhkaaaaaann, geer lagi :((*

tapi, gara-gara kejadian ini, gue jadi suka menye-menye gak jelas. hah entahlah, tapi seenggaknya gara-gara ini juga kehidupan gue selama 2 minggu jadi lebih berwarna gimanaaaa gitu. padahal kejadian nya cuma gitu doang, tapi .....

minggu malam, gue nelpon enit. rencana awalnya sih ya gue pengen kangen-kangenan sama ini orang. secara udah lamaaaaaa banget gue gak ketemu, dan udah lama banget gue gak pernah telpon-telponan sama ini orang. secara, dia sibuknya kelewatan banget.

but, you know what? baru gue nanya, "apa kabar nyeeet?", eh dia langsung nanya, "jadi, gimana dengan si *******? dan gue speechless dibuatnya. anjir, tau dari mana ini orang? gue nelpon gak pernah, sms juga gak pernah. huah, dia memang teman terbaik yang pernah gue miliki, ciyuuuuum duyyuuuuu. mueheehe

gue belom cerita apa-apa sama dia, gue belom cerita dari mana asal mulanya gue bisa kelewat kagum sama itu orang, eeeeeehhh dia langsung dengan tegas mengatakan, "NO!" huaaaah. dan malam itu juga gue langsung berasa ditampar abis-abisan sama dia buat bangun woooooy, mau dipaksain kayak gimana pun juga, dia gak bakalan cuocok ama gue. huhu iya sih emang :((

entahlah, udah berkali-kali gue meyakinkan diri gue kalau gue itu cuman kagum sama dia. tapi kayaknya emang gue yang kelewat kagum sampe-sampe gue gak bisa mikir secara rasional. iya gue emang gak pernah berharap lebih sih, dan gak bakalan mungkin lebih. tapi yang gue mau cuma satu kok, "i want to be his friend, a little bit more" that's it :D *AMIN, SEMOGAAAA*

inilah kejadian dua minggu pertama di bulan april yang paling teramat sangat gue inget. ini juga post paling abstrak yang pernah gue bikin. ya, hanya gue dan enit yang ngerti kejadian ini.

tunggu part dau nyaa yaaaaa !! janji gak bakalan abstrak deh :D

selamat malaaam,

dian chrisniar


Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2