4 mei 2006

hay blogie, apa kabar dirimu? maafkan aku yang sudah terlalu lama mengabaikanmu. banyak banget kerjaan gue (baca: ol, tidur, makan, nonton), hahahah

banyaaaaaak banget yang mau gue ceritain, tapi itu dipending dulu yak, tunggu post-an selanjutnya! dari yang ngagetin, nyenengin, sampe semua-muanya campur aduk selama beberapa bulan belakangan ini.

malam ini, gue mau cerita tentang sesuatu. hehehe, kejadian 6 tahun yang lalu. coba perhatikan foto dibawah ini baik-baik.


yaaa, itu merupakan surat-suratan antara irland sama dewi, dimana mereka merencanakan sesuatu buat ngerjain gue pas ulang tahun gue dulu. *aaaaaa, kangen kalian, sumpah :")*

lihat kertasnya, usang banget yak. itu kayaknya udah pernah diompolin tikus deh. gue juga heran, kenapa kertas itu masih ada di kamar gue. padahal itu udah lama banget, dan anehnya lagi, kenapa kertas itu bisa sampe ke bawa ke rumah baru gue, secara waktu smp kan rumah gue masih di cipinang, dan sekarang rumah gue di jatiwaringin.

gue aja gak inget sama sekali sama kertas ini. dan pas lagi beresin kamar, eh tiba-tiba kertas ini muncul begitu aja. awalnya pengen gue buang, eh tapi pas gue baca, astaga gue jadi teringat masa-masa dahulu. *jiah*

pokoknya kalo inget yang dulu, gue mau mengucapkan terimakasih banyak buat dewi, debi, rahma, eliza, irland, anung, semua teman-teman kelas 2-4, bu djudju dan bu puji. aaaahhh you make my 12th birthday so unforgettable lah.

makasih atas keberanian kalian buat meminta bantuan bu puji (yang super nyebelin dan paling serius) buat ngerjain gue, sampe gue nangis dan gondok setengah mati sama dia. terimakasih atas siraman belatung, dan jangkriknya. sungguh itu benar-benar menjijikan. gue kirain kalian beneran mau ngasih kado ke gue (soalnya kotaknya bagus banget), pas dibuka ternyata isinya... eerww.

intinya, terimakasih atas kenangan indah di masa-masa putih biru 2006 dahulu, terimakasih masih menganggap gue teman kalian sampe sekarang. i'm so happy to have many friends like you all, miss you so muach!

love,

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2