Skip to main content

4 mei 2006

hay blogie, apa kabar dirimu? maafkan aku yang sudah terlalu lama mengabaikanmu. banyak banget kerjaan gue (baca: ol, tidur, makan, nonton), hahahah

banyaaaaaak banget yang mau gue ceritain, tapi itu dipending dulu yak, tunggu post-an selanjutnya! dari yang ngagetin, nyenengin, sampe semua-muanya campur aduk selama beberapa bulan belakangan ini.

malam ini, gue mau cerita tentang sesuatu. hehehe, kejadian 6 tahun yang lalu. coba perhatikan foto dibawah ini baik-baik.


yaaa, itu merupakan surat-suratan antara irland sama dewi, dimana mereka merencanakan sesuatu buat ngerjain gue pas ulang tahun gue dulu. *aaaaaa, kangen kalian, sumpah :")*

lihat kertasnya, usang banget yak. itu kayaknya udah pernah diompolin tikus deh. gue juga heran, kenapa kertas itu masih ada di kamar gue. padahal itu udah lama banget, dan anehnya lagi, kenapa kertas itu bisa sampe ke bawa ke rumah baru gue, secara waktu smp kan rumah gue masih di cipinang, dan sekarang rumah gue di jatiwaringin.

gue aja gak inget sama sekali sama kertas ini. dan pas lagi beresin kamar, eh tiba-tiba kertas ini muncul begitu aja. awalnya pengen gue buang, eh tapi pas gue baca, astaga gue jadi teringat masa-masa dahulu. *jiah*

pokoknya kalo inget yang dulu, gue mau mengucapkan terimakasih banyak buat dewi, debi, rahma, eliza, irland, anung, semua teman-teman kelas 2-4, bu djudju dan bu puji. aaaahhh you make my 12th birthday so unforgettable lah.

makasih atas keberanian kalian buat meminta bantuan bu puji (yang super nyebelin dan paling serius) buat ngerjain gue, sampe gue nangis dan gondok setengah mati sama dia. terimakasih atas siraman belatung, dan jangkriknya. sungguh itu benar-benar menjijikan. gue kirain kalian beneran mau ngasih kado ke gue (soalnya kotaknya bagus banget), pas dibuka ternyata isinya... eerww.

intinya, terimakasih atas kenangan indah di masa-masa putih biru 2006 dahulu, terimakasih masih menganggap gue teman kalian sampe sekarang. i'm so happy to have many friends like you all, miss you so muach!

love,

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.