april part two

april minggu ke-tiga :
di minggu ini juga, gue mempunyai kegiatan baru di gereja. haha, yaa gue ikutan masuk ke tim multimedia. dan di minggu ini juga gue pertama kalinya megang easy worship. yeah, so far so good lah ya, walaupun agak sedikit kacau karena nervous, tapi itu semua bisa teratasi dengan baik. hehe

ya sejauh ini sih gue mulai menikmati kegiatan baru ini, dimana gue harus mulai belajar bersosialisasi sama orang-orang gereja yang jujur aja gue gak deket sama mereka. mungkin ada beberapa yang emang gue kenal dari dulu tapi ada beberapa juga yang enggak. yah, doain aja lah ya, semoga gue betah disitu :')

april minggu ke-empat :
minggu ini bener-bener minggu yang kacaunya naujubila. kenapa? karena minggu ini tuh tingkat keemosian semua orang itu lagi memuncak-muncaknya. gue gak tahu ada apa, tapi menurut gue semua orang di sekeliling gue sedang tidak bisa berpikir jernih dan bersikap seperti biasa. jujur aja gue kesel ngeliat orang-orang di sekeliling gue yang mendadak bad mood. ya walaupun harus gue akui kalau gue sering banget kayak gitu (egois sekali diri gue yak?) hahha.

di minggu ini juga, gue bertemu kembali dengan nya. dan entah untuk kesekian kalinya gue dibawa pergi ke awang-awang. biasanya gue yang selalu memulai pembicaraan, tapi ini yaaa dia yang pertama kali memulai pembicaraan ke gue. walaupun hanya 5 detik, tapi apakah itu suatu kemajuan? apakah itu suatu pertanda? atau apakah itu hanya suatu kebetulan? entahlah

dan berakhirlah bulan april ini. mungkin bisa ditarik kesimpulan kalau bulan ini tuh bulan penuh ke-ge-er-an dan bulan penuh keemosian. tapi tetapkan, gak ada bulan yang buruk, gak ada minggu yang buruk, ataupun gak ada hari yang buruk. semuanya baik, kalau saja kita bisa selalu berpikir positif akan segala sesuatu dan juga jika kita bisa menarik pelajaran hidup apa saja yang sudah didapat selama sebulan ini.

salam hangat,

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2