HAPPY MAY DAY :)

HAPPY MAY DAY!!!

may day bukan berarti hari buruh yaa. hari ini bulan baru. AAAA selamat datang bulan kesayangan. udah hampir setahun nunggu bulan ini datang, dan akhirnya kita berjumpa lagi.

di bulan ini gak minta yang muluk-muluk kok, just please be nice with me ya may :)) please make another unforgettable story for me, just for once in this month. hahaha

ah iya dan gak lupa,

HAPPY 20TH BIRTHDAY BELA!
semoga dirimu jadi lebih dewasa dari sekarang. long time no see bel, kangen beneran gue.
maaf banget gue gak bisa dateng waktu papa mu meninggal bel, gue beneran gak tahu kabar itu. maaf ya sayang. tapi jangan terlalu larut dalam kesedihan ya bel, pasti papahmu udah tenang kok di sana.
gue tahu lo pasti kehilangan banget, apalagi bokap lo pergi dua hari sebelum lo menginjaki kepala dua. but, aaaaa be strong baby :')) janji deh, nanti gue bakalan main ke cipinang, kita cerita-cerita ya sayang.
sekalian, udah lama gak nginjek rumah lo, udah lama gak makan mie di rumah lo lagi, dan udah lama gak ketemu om ton juga (eh om ton masih di situ gak sih?) hahaha.
but at least, happy twentieth birthday ya. wish you all the best darling, dan berhubung lo udah tua, semoga lo cepet di pertemukan dengan jodoh mu :D hug and kiss :*

salam sayaaaang,

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2