ikuti arusnya

hay blooooooogggggiiieeee, ijinkan aku menyapamu dengan penuh kasih sayang :*
hehehe, maapkeun aku yang udah jarang-jarang banget menjamah dirimu.

dunia sedang tidak bersahabat gie, begitu banyak permasalahan yang ada dalam diri gue. yang selalu gue pendam-pendam dan akhirnya sekarang gue gak sanggup buat nampung itu lagi.

pemikiran gue jadi sempit dan pendek banget. yah, walaupun dari dulu emang gue selalu mikirnya sempit dan pendek, tapi untuk kali ini tuh bener-bener terlalu sempit dan pendek.

ego sedang terlalu besar. bahkan gue udah gak peduli lagi sama sikap gue sendiri kayak gimana terus mau kayak gimana orang ngelihat gue. yang gue mau, semua keinginan gue harus terpenuhi entah bagaimanapun caranya, sekalipun itu nyakitin orang lain tapi gue mau itu semua terpenuhi.

gue tahu kok gue salah, bahkan terkadang gue ngelakuin hal itu secara sadar.

tapi sekarang gue ada di persimpangan. dan gue sendiri pun gak tahu apa yang gue mau dan apa yang terbaik buat gue.

gue pengen berusaha sekuat tenaga buat berdiri sendiri, tapi
sekuat apapun batu karang berdiri, pasti akan hancur juga kan diterjang ombak?
tinggal tunggu aja batu karang itu hancur dan biarkan dia dibawa ombak pergi jauh ke tengah lautan.


dian chrisniar




Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

02.12.22 part 2