Skip to main content

Jimbo dan Bolang

haaaayyyy maaf baru sempet nge-post tentang kabar bahagia ini. hehehe
jadi ceritanya sekarang gue punya anjing baru, eh anjing-anjing baru. mereka dateng ke rumah gue tanggal 14 mei 2012.

apa? anjing-anjing baru? gak salah?

yeesss. anjing-anjing baru. haaha. gue punya dua anjing sekaligus. anak anjing sih lebih tepatnya. dua-duanya jantan, dan dua-duanya sangat lucu dan menggemaskan. perkenalkaaaaannn :


yang ini namanya jimbo. HAAAH? JIMBO LAGI? hahahaha. entahlah ini jimbo ke berapa yang pernah ada di rumah gue.

KENAPA HARUS JIMBO???? karena keluarga gue gak pernah kreatif ngasih nama buat anjing. hahhaha. itu gara-gara si babeh dan emak tiba-tiba manggil: "jimbo, jimbo sini sini!". tadinya dua-duanya namanya jimbo, tapi akhirnya si emak ngasih usul buat yang satu lagi, dan dikasih nama :


BOLANG. kenapa harus bolang? karena bolang itu bahasa batak yang artinya belang. coba lihat mukanya baik-baik. si jimbo mukanya item, sedangkan si bolang mukanya belang-belang. halah.

tapi, gue sedih. karena baru kali ini gue pelihara anjing yang dua-duanya sakit. dari dulu gue gak pernah punya anjing yang kutuan dan sekarang dua-duanya kutuan. dan kutunya pun bukan kutu biasa, ada sejenis penyakit anjing yang namanya caplak yang dia itu juga ngisep darah si anjing. so saaaad :'(( doain ya semoga mereka cepet sembuh hhuhuhu

and gak banyak cincong. ini foto-foto mereka. enjoy it!





















salam,

dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.