Skip to main content

Nabrak

jadi ceritanya, udah beberapa minggu ini gue jadi supir spesialis hari libur. udah hampir 4 atau 5 bulanan gak nyetir mobil, tiba-tiba aja si babeh nyuruh gue buat nyetir lagi.

dan so far is so good lah ya. ternyata gue masih inget juga nyetir, bahkan kata emak gue sang komentator sejati, perkembangan menyetir gue jauh lebih baik dibandingkan dulu. hehehe jadi enak, padahal megang stir aja gue gak pernah. halah

gue emang udah lumayan bisa ngendaliin mobil dengan baik dan yang terpenting adalah, gue gak takut lagi sama motor. terus perkembangan selanjutnya gue udah bisa parkir mobil dengan cara mundur. hahaha, gayak banget deh ah. jalan lurus aja masih berantakan, ini lagi sok-sokan markirin mobil, pake acara mundur pula. walaupun harus malu diteriakin bapak, tapi demi kelangsungan perijinan peminjaman mobil, semuanya harus dijalani kan? huaaah -____-

dan hari ini, gue dapet pelajaran baru lagi walaupun harus malu-maluin.

tadi gue ke supermarket, ya sekalian pulang gereja toh udah lama juga kan gue gak belanja dan yang terpenting berhubung gue yang nyetir jadi suka-suka gue lah mau ke mana ah iya dan harusnya tadi gue masuk tol aja ye sekalian cabut ke bandung, halah.

balik lagi, hari ini malu-maluin. karena apa, karena tadi pas gue mau ngambil karcis parkir, ternyataaaa jarak antara tempat karcis dan mobil itu kejauhan. sumpah malu abis diketawain abang-abang di sekitar situ T.T

tapi untungnya pas gue keluar dari sana, jarak antara mobil dengan loket karcis udah pas. gak tahu lagi mau ditaro di mana muka ini kalo sampe jarak mobil sama karcis kejauhan lagi -__-

dan jreng-jreng pada saat gue mau nyebrangin mobil ini, apa yang terjadi?

jegeeeerrrr.

yes, untuk pertama kalinya akhirnya gue merasakan juga bagaimana rasanya menjadi seorang penabrak, secara seumur hidup, gue selalu ngerasain jadi orang yang calon tertabrak, halah. nyebrangin diri sendiri aja gue gak becus, ini lagi nyebranginnya pake mobil.

gue emang gak liat kalau ternyata di sebelah kiri itu ada motor, yang gue tahu di sebelah kanan itu jalanan sepi. dan dengan pedenya gue main asal belok aja ke kanan, eh tau-taunya di sebelah kiri ada motor, jadilah gue nabrak. eh engga deng, nyenggol sih sebenarnya.

tapi puji Tuhan, orang yang gue tabrak gak kenapa-kenapa. motornya juga gak kenapa-kenapa. ehm, cuma heels 7 sentinya doang yang patah tadi. hahahha maap ya buuuu, lagian si ibu, naik motor pake heels tinggi bener.

dan yang terlebih mobil gue juga gak kenapa-kenapa, eh tapi lecet sih tapi cuma segaris gitu. maapkeun aku bapake :3

eh banyak ya ternyata -__-

dari pengalaman ini gue berpikir, bawa kendaraan itu hampir mirip dengan bawa diri sendiri.

jalan lurus emang lebih enak, tapi terkadang kita butuh jalan yang berbelok-belok supaya kita bisa berhati-hati dan waspada untuk mengambil keputusan.

Jalan kehidupan kita emang udah diatur Tuhan, tapi itu semua bisa berubah karena kita sendiri yang megang kendali, mau dibawa kemana jalan kehidupan kita ini? sekalipun jalan kita berkelok-kelok, tapi kalau kita mau Tuhan beserta kita, everything is gonna be alright kok.

selamat siang, selamat hari minggu :')


dian chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.