Skip to main content

Anita Carolina Hutapea

udah saatnya gue mengenalkan kepada kalian, tentang siapa sebenarnya enit enit yang sering gue sebut-sebut di twitter maupun facebook.

inilah dia, namanya ANITA CAROLINA HUTAPEA yang rada pea emang. hehehe

maklum anak gaul, jadi fotonya sok2 gimana gitu :p

siapa dia? dia siapa? santai santai.

anita atau biasa dipanggil enit atau dengan sebutan gaulnya eniet, dia merupakan teman terbaik gue dari jaman gue masih bocah (dari jamannya gue sekolah minggu masih suka pipis di celana) sampai jaman gue udah gede sekarang.

dia itu badannya kecil, dan sangat rapuh. eits tapi jangan salah dulu, gitu-gitu dia laki, casingnya doang perempuan. eh tapi hatinya, uuuuu masih agak kecewe-cewean sedikit. hahaha

gue dan dia, kita punya banyak kesamaan. bisa dibilang sifat kita hampir mirip. terlebih keras kepalanya. tapi yang membedakan, dia itu lebih dewasa dibandingkan gue yang masih kelewat childish ini.

enit emang satu tahun di atas gue, tapi kalau ngeliat tinggi badannya, gue lebih layak jadi kakaknya. hahahaha. ok, stop bullying her by her height!

lanjut, she has a beautiful voice *hueeekk. but it's true. dan lagu kebangsaannya adalah.... jeng jeng "seperti pelangi sehabis hujan". dan gue selalu kesel kalau lagi mau nyanyi bareng dia, dia selalu ngetawain gue. emang kampret kau nyet.

dia itu suka banget banget sama AGNES MONICA! oh, she's like tono. agmon addicted -__-, mungkin kalau mereka bertemu, bakalan jadi teman yang sangat karib sekali sepertinya.

gue sama dia itu udah kayak apa ya? bingung jelasinnya. intinya, apa yang udah pernah dia alami pasti bakalan kealami juga sama gue. for example, nilai UN kita yang sama, ah dan yang paling ajaib adalah ketika gue tahu bahwa ayat sidi kita itu sama yaitu : "amsal 3 : 5"
percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.
anita, dia itu orang terbodoh yang pernah gue kenal. kebodohan pertama, dia itu orang yang nolak PMDK Tekim UGM, toloooolll!!! walaupun gue tahu karena ada satu dan banyak hal yang bikin dia gak jadi ngambil itu.

kebodohan kedua, dia itu selalu menye-menye kalau udah berhubungan dengan percintaan. ah iya, harus gue kasih tahu bahwa ini orang selalu tragis sama kisah percintaannya. HAHAHAHAHA *MOVE ON MOVE ON MOVE ON!!!

kenapa? karena dia selalu putus tapi putusnya tragis  banget-banget. ah iya, FYI enit itu jago karate loh, udah ban item dan dia itu sempai. NAH, herannya adalah kenapa masih ada aja lelaki-lelaki jahat yang berani mematahkan hatinya enit? dan bodohnya lagi adalah kenapa si enit gak langsung bantingin aja tuh cowo-cowo yang udah bikin dia patah hati? HAHAHAHA, kalau itu gue pasti udah gue banting kanan kiri.

nah, bodohnya lagi adalah dia selalu meratapi nasibnya. ok, mulai dari si rajasinga (lupa gue namanya), dia putus dan apa yang terjadi? si enit menghilang tanpa jejak selama sebulan. hp mati, fb mati. freak lah. yang kedua sama si siapa tuh gue gak tahu namanya. huah, udah tahu jahanam begitu, masih aja diharepin, masih aja digalauin. iyu~h.

ehm, tapi dia itu ajaib. karena apa? karena dia selalu tahu apa kabar terbaru gue. sebut saja, ketika gue suka sama si itu pertama. you must know, dia bahkan sampe dateng dan ketemu langsung sama orang itu. kamfret sekali. terus lagi, ketika gue lagi ngefans gila sama ya sebut saja itu A, njiiiiirrr gue gak pernah ngomong ke dia, dan tiba-tiba dia langsung bilang : "jadi, uhuk itu toh pujaan lo? dia terlalu besar, nyeeeet!" HAHAHAA. eh, perlu gue tegasin ya nyet, gue gak naksir, gue cuma mengagumi dia nyet!! MUAHAHA

dia itu udah layaknya kakak buat gue. maklum lah, gue kan gak punya kakak cewek. dia selalu tahu apa yang gue alamin sekarang, dia selalu tahu apa yang ada di pikiran gue tanpa gue harus cerita sama dia. dia selalu bilang gue salah disaat gue emang salah dan selalu bilang bener disaat gue emang bener. tapi yang pasti, dia selalu tahu bagaimana caranya ngebuat gue berdiri dari keterpurukan gue.

and now, i missed her so much. long time no see nyit. lo sibuk banget sih sampe gak bisa gue ganggu :'( di sms di telpon jarang banget dibales dan diangkat. pokoknya LIBURAN HARUS KETEMU! HARUS!

udahlah terlalu banyak kisah yang gue ceritain tentang dia. ini aja udah kelewat banyak juga, kalau sampai dia baca, mungkin gue bakalan ditabok sama ini orang. hahaha


last, i miss you so damn. and now, i need your hug and advice. huah, hope tomorrow we'll meet again.

with love,
salam acdc

dianchrisniar aka dc :)

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.