Skip to main content

forever alone, maybe.

gak nyangka bakalan kayak gini. sepi sendiri, kosong dan hampa.

gue juga gak tahu kenapa bisa keluar pemikiran paling tolol yang pernah gue buat seumur hidup ini. tapi yasudahlah, nasi juga udah jadi bubur kan? tinggal nunggu aja cakwenya, ayamnya, sama kerupuk dan bawang gorengnya biar bisa menjadi nikmat.

hadapi dengan senyuman. walau terkadang senyuman palsu.

ok, maaf hari ini gue sedang di batas ambang kerapuhan. maaf salah, udah rapuh banget-banget.

silahkan tertawa, silahkan anggap saya orang yang paling kasian di muka bumi ini. hahaha, karena emang itu kok kenyataannya.

semuanya emang udah berubah. gue benci banget sama keadaan ini. ok, gue yang mutusin dan resiko tanggung sendiri and i knew it.

bisa buat saya gegar otak atau bisa buat saya hilang ingatan? gue butuh doraemon. bukan, bukan untuk ngulang keputusan itu. tapi mau kembali lagi ke masa-masa awal dimana harusnya gue bisa menjaga jarak dengan kalian.

mau banget dilupain, tapi terlalu manis buat dilupain.

kita bertemu dengan baik-baik dan maaf kalau berpisahnya semena-mena. marah? silahkan, saya memang sudah saatnya digituin. terlalu sering kan saya bersikap semena-mena?

childish? yes, i am. umur gak menjamin segalanya kok.

sebenarnya ada satu kalimat yang mau gue bilang, ini jujur dari dalam hati ini. and i hate to know it's true.

one truth that you must know. whatever will be happen, there's a space for you in my heart and never can be replace with the others. 

aaaahhh, keep smile dian. like what you said, life must go on. 

butuh sokongan moril dan material mungkin. hahaha lupakan.

with deeply love,

dianchrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

gue dapet banyak pelajaran dari pengalaman bikin paspor selama hampir dua mingguan ini. eh wait... mau kemane bu? hahahaahah. gua kan mau jalan-jalan, jadi ya dari sedini mungkin sudah dipersiapkan tetek bengeknya. hahahah (tau-taunya ditempatin di tempat yang gak bisa 'jalan-jalan'. aaaakkk jangaaannn).

persyaratan bikin paspor sebenarnya gak terlalu ribet ya, coba monggo di klik dulu link ini buat tahu apa aja syarat-syarat yang harus di bawa untuk pembuatan pasport nya (jangan lupa dibawa semua berkas aslinya ya!).

Sakitnyaaaa...

yeyeye! karena sakit bukan penghalang buat gak ngeblog. udah hampir seminggu ini gue sakit dan tadi pagi itu puncaknya banget, jarang-jarang gue bangun tapi kepala gue rasanya keliyengan banget dan pastinya lemas sekali. alhasil, hari ini gue memtuskan untuk memberanikan diri berobat ke dokter. jadilah gue tadi berobat ke dokter di RS Cikini sekalian nemenin si gendut imunisasi.

Nokia 130

jadi tahu kan kalau kemarinan itu gue abis ganti ke xiaomi redmi note. nah, yang belum tahu dan pengen tahu reiew-an gue tentang HP xiaomi, monggo di-klik link ini.

permasalahan yang kemarin, kebetulan gue belinya yang 4G yang mana 4G nya itu single sim. mengingat provider besar di negara ini sangatlah tidak ramah dengan paketan internet jadilah akhirnya gue tetap berpendirian teguh untuk memakai kartu 3 dengan sistem kuota mereka yang setahun tanpa ada pembagian jam, tapi ya begitu dengan kualitas yang... hmh... gak bagus-bagus amat. setidaknya untuk messenger masih mumpuni lah, cuma ya jangan harap kalian bisa upload foto aja sih... hehe. hehe. kalian upload pagi, malemnya baru muncul di linimasa. wakawak.